SUMUT

NASIONAL

Bupati Batu Bara Terima Hibah Satu Unit Pick UP dari PT Pertamina Gas

Kamis, 30 April 2020 | 13.53 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat menerima hibah satu unit pick up.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP menerima bantuan hibah 1 unit mobil pick up grand max dari PT Pertamina Gas, ditengah Wabah Covid-19 saat ini. Penyerahan secara simbolis oleh kordinator Humas PT Elnusa Moch, bertempat di kantor bupati, Kamis (30/4/2020).

Selain PT Elnusa Moch juga didampingi Alponi Sijabat dan Sofyan sebagai unsur staf kepada Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP yang didampingi Kadis Perizinan Rosdiana Damanik.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir mengatakan ini salah bentuk kerjasama pemerintah daerah dengan pelaku usaha yang ada didaerah kabupaten Batu Bara. Usai PT Pertamina gas menyerahkan bantuan tersebut juga. Hal ini Bupati Batu Bara juga menyerahkan pelakat  Moch. Makmur untuk disampaikan kepada pimpinan PT. Pertamina Gas.

Menurut Bupati Zahir bahwa Hibah Pick up Grand Max dari Pertagas sangat besar artinya di tengah maraknya kasus virus Corona Covid-19. Mobil pick up ini kata Politisi PDI Perjuangan ini akan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup sebagai sarana pendukung kebersihan Kabupaten Batu Bara, terutama daerah perkotaan yang setiap saat terlihat sampah masih ada yang berserak di gang gang kecil.

Sementara itu Kordinator Humas Moch. Makmur kepada Bupati Zahir menyatakan  bahwa hibah 1 unit pick up grand max merupakan Dana CSR dari PT. Pertamina Gas, ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam pekerjaan pemasangan pipa gas di daerah Laut Tador dan Air Putih. Diharapkan pekerjaan ini cepat selesai, kata Moch Makmur sehingga pemanfaatan gas sebagai sumber energi listrik kebutuhan PT. Inalum (Persero) dengan PT. Multimas Nabati Asahan dapat terpenuhi katanya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru