SUMUT

NASIONAL

BUPATI LABUHANBATU H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE TINJAU POSKO CEGAH COVID-19

Sabtu, 11 April 2020 | 15.44 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Keseriusan Bupati Labuhanbatu  Andi Subaimi Dalimunthe dalam pencegahan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 (Virus Corona), di labuhanbatu maka dari itu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT selaku Ketua TIM Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 meninjau Posko Cegah pCovid-19 yang digagas oleh DPD PPNI Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (11/4).

Pendirian Posko itu  didukung oleh Plt. Kaban BPBD Labuhanbatu  Atia Maulana Mukhtar, SSTP selaku sekretaris tim gugus tugas. Adapaun lokasi Posko Cegah Covid-19 yang dikunjungi bupati yaitu di pelataran SPBU Jl. Adam Malik By Pass.

Pada kesempatan itu Bupati menghimbau agar kiranya seluruh warga yang baru sampai dari luar kota untuk langsung di periksa kondisi kesehatannya di Posko Cegah Covid-19.

Mengingat posko sudah dilengkapi dengan Termo Scanner, Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer, dan juga cairan Disinfektan.

Turut hadir Kasatpol PP Labuhanbatu, Kepala Dinas Perhubungan, MRI ACT (Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap), Lurah Sirandorung, Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru