SUMUT

NASIONAL

Bupati Zahir Tinjau Langsung Masyarakat Calon Penerima Bantuan Dampak Covid-19 di Batu Bara

Senin, 27 April 2020 | 23.20 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat tinjau rumah Suryati.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, MAP menunjau secara langsung masyarakat calon penerima bantuan dampak merebaknya virus Corona (Covid-19) bertempat di Desa Planggiran Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara , Senin (27/4/2020).

Bupati Ir.H.Zahir, MAP kunjungi rumah Suryati, di Dusun Sawo dan Komiyati yang juga janda beranak 3 yang tinggal di dusun 3.

"Kedua janda ini (Suryati dan Komiyati) kepada metrokampung.com mengatakan untuk menghidupi anak-anaknya mereka mencari pelepah sawit dan kelapa untuk menjadi lidi, yang dijual kepada pengusaha. Selama maraknya kasus virus Corona (Covid-19) ini pekerjaan kami terganggu sehingga kami harus bersabar merenungi nasib," ucapnya.

Pada waktu yang bersamaan, Bupati Batu Bara Ir.H Zahir, MAP beserta rombongan juga menyambangi Suarman yang sehari-harinya bekerja mocok-mocok dan mempunyai 4 orang anak yang juga tinggal di Dusun Sawo, sedangkan di Dusun Kelapa. Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, MAP menyambangi rumah Kamidi yang juga pekerjaannya mocok-mocok dan tinggal bersama anaknya.

Kunjungan Zahir politisi Partai PDI Perjuangan itu didampingi Kadis PMD Radiansyah, SSTP, Camat Laut Tador Aidil dan Kades Planggiran Poniran.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru