SUMUT

NASIONAL

Cegah Covid 19, Komandan Posal Bersama Muspika Sei Berombang Bakti Sosial Semprot Disinfektan

Jumat, 03 April 2020 | 05.48 WIB
Kali Dibaca |


Sei Berombang, metrokampung.com
Komandan Posal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH, laksanakan bakti sosial penyemprotan disinfektan dalam rangka tindakan preventif penyebaran Covid -19 terhadap kapal nelayan, tangkahan, gang menuju tangkahan, dan beberapa kantor yang ada di Kelurahan Sei Berombang, Kamis (02/04/2020).

Wahid Nurhidayat, SH mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksankaan berdasarkan Telegram Panglima TNI, Kasal, Danlantamal, dan perintah Lisan Danlanal Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Danlanal TBA Letkol laut (P) Dafris, M.Sc, Ms terkait situasi perkembangan virus corona (Covid -19).

Himbauan tertulis Panglima TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang dibacakan oleh Komandan Posal Sei Berombang yakni menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, perbanyak makanan bernutrisi yang mengandung vitamin C.

"Untuk selanjutnya, hindarilah keramaian dan jaga jarak interaksi sosial, hindari kunjungan wilayah negara terinfeksi, dan yang terakhir adalah terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, himbauan ini juga sudah ditempel di banner dan dipasang dibeberapa tempat," ujar Wahid.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kelurahan Sei Berombang Afrizal SKM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan bakti sosial penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Danposal Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut turut dihadiri Camat Panai Hilir, Kasatpol Air Panai Hilir, peesonil Polres Labuhanbatu, Danramil 03/SB, Kapolsek Panai Hilir , Syahbandar Sei Berombang, Lurah Sei Berombang dan para pemuda-pemudi.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru