SUMUT

NASIONAL

Cegah Covid-19 RSUD Batu Bara Terima Bantuan Dari PT.Inalum, PT.BNI, PT.Hutama Karya Dan BUMN

Rabu, 22 April 2020 | 18.55 WIB
Kali Dibaca |

Fhoto Bersama : Dr.Jhon Lihar Purba, Mkes bersama perwakilan PT.Inalum, PT.BNI, PT Hutama Karya dan BUMN saat berikan Bantuan APD.

Batu Bara, Metrokampung.com
Di tengah merebaknya pandemi Covid -19 di batubara dan sulitnya mendapatkan perlindungan diri (APD) bagi para medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid -19.

Cegah penyebaran virus corona (Covid-19) Rumah Sakit Umum Batu Bara menerima bantuan dari PT.Inalum, PT.BNI, PT.Hutama Karya dan BUMN bertempat diruangan RSUD, Rabu (22/04).

Manager CSR PT.Inalum Ismail Midi didamping Hendri Mardiansyah bersama perwakilan PT.BNI, PT.Hutama Karya dan BUMN kepada Metrokampung.com mengatakan bantuan yang di berikan tersebut semoga bisa bermanfaat untuk RSUD Batu Bara.



Ismai juga mengharapkan semoga wabah corona cepat berlalu dan negara indonesia kembali aman dan normal, dirinya berpesan pada semua masyarakat untuk hidup bersih, sehat, cuci tangan dan memakai masker, pungkasnya.

PT.Inalum Berikan bantuan berupa Hazmat Suit 40 pcs, sarung tangan 200 pcs, masker N95 25 pcs, masker bedah 2 kotak dan Hand Sanitizer 5 L.

PT.BNI berikan baju perlengkapan diri sebanyak 20 kotak dan alat kesehatan dari BUMN  yaitu Hand Sanitizer, Vitamin C 50 mg, Surgical hat, surgical gloves, Surgical Face Mark wastapel portable, masker kain, hamzat.


PT.Hutama Karya berikan bantuan yaitu:  baju Hazmat 15 pcs, kacamata 10 pcs, sepatu boots 10 pcs, face shield 10 pcs, masker 20 kotak dan sarung tangan latek 4 kotak.

Direktur RSUD Batu Bara Dr.Jhon Lihar Purba, Mkes menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada PT.Inalum, PT.BNI, PT.Hutama Karya dan BUMN atas bantuan alat pelengkap diri (APD) dan keperluan dalam menangani virus covid-19 yang telah di berikan. Semoga dengan bantuan ini tentunya Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara (RSUD) lebih siap menghadapi penanganan dari covid-19.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru