SUMUT

NASIONAL

Cegah Penyebaran Virus Corona, TP PKK Labuhanbanbatu Melalui PKK Desa Buat Masker Untuk Masyarakat

Selasa, 14 April 2020 | 16.58 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Labuhanbatu dibawah Pimpinan Ny.Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi melalui Tim Penggerak PKK Kelurahan/Desa Kabupaten Labuhanbatu terus berjuang melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara membuat masker Kain untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

PKK Kelurahan/Desa telah melakukan kegiatan penjegahan penyebaran Virus Corona dengan membuat masker kain untuk masyarakat.

Saat di Komfirmasi awak media ini,Ketua TP PKK Labuhanbatu mengatakan, Ya” Tim Penggerak PKK telah berupaya lakukan pencegahan Penyebaran Virus Corona, salah satunya dengan pembuatan masker kain yang di jahit sendiri oleh PKK Desa, Selasa (14/4/2020).

Masker kain karya TP PKK Desa tersebut telah siap di bagikan ke masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya didaerah Kelurahan/Desa binaan masing-masing untuk mencegah penularan Covid-19.

Namun saat ini yang sudah melaksanakan pembuatan masker kain tersebut yang dibagikan kemasyarakat yaitu TP PKK Desa Selat Beting, Desa N6, dan Desa Afd I, tambahnya.

Ny.Hj Rosmanidar Andi Suhaimi juga berharap, semoga bagi TP PKK Desa yang belum melakukan hal yang telah dilakukan 3 TP PKK Desa tersebut dapat dilakukan dan semoga dapat bermanfaat buat masyarakat, tutupnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru