SUMUT

NASIONAL

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Moro Bersama Koramil 02 Moro Tertibkan Warga Yang Berkerumun

Minggu, 19 April 2020 | 01.23 WIB
Kali Dibaca |

Tampak AKP Edy Wiyanto, SH, MH menghimbau penjual kedai nasi agar mennjual makananya dengan sistim bungkus.

Moro, metrokampung.com
Guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid 19, Polsek Moro Bersama Koramil 02 Moro di bantu satpol PP dan pemuda melakukan penertiban massa yang berkumpul di kedai-kedai kopi dan warung makan serta di tempat umum, Jumat (17/04/2020) jam 8,30-10,00wib.

Dalam himbauanya, Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH menghimbau masyarakat untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing,ini demi kebaikan kita bersama,kalau mau minum kopi maupun makan boleh saja, tapi dibungkus dan bawa pulang,ini kita lakukan guna mencegah penyebaran virus Covid 19 ini.

Tampak Danramil Moro, Letda Kamdi memantau anggotanya dan anggota Polsek Moro membagikan dan masang masker kepada masyarakat.

Sementara itu, Danramil 02 Moro Letda Kamdi mengatakan kepada masyarakat yang nongkrong di tempat umum, malam ini kami hanya menghimbau, tapi bilamana himbauan ini masih dilanggar kedepanya, maka kami akan mengambil langkah tegas, ucap Letda Kamdi di tengah kerumunan massa sambil menyuruh mereka bubar dan pulang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan ke esokan harinya Sabtu (10/04/2020) dengan pembagian masker bersama TNI-POLRI kepada masyarakat sebanyak 1050 buah.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru