SUMUT

NASIONAL

Dampak Covid 19,Pejabat ASN Pemkab Labuhanbatu Bagi-bagi Sembako

Jumat, 24 April 2020 | 13.47 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Pejabat setingkat Eselon II, III, dan IV buktikan kepedulian terhadap warga ditengah pandemi Covid-19. Langkah inipun dilakukan sebagai wujud konsentrasi Pemerintah Daerah tetap berada ditengah masyarakat.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga dapat bermanfaat," ujar Rajid Yuliawan S.Kom Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/4/2020).

Rajid mengatakan, melihat situasi yang ada, para ASN dari seluruh OPD dan pejabat lainya seperti, Camat dan Lurah telah menyisihkan sebagian rezekinya, untuk membantu masyarakat yang telah menjadi korban dampak virus corona ini.

"Kita bagikan langsung ke setiap rumah masyarakat, dalam bentuk ratusan karung beras 10 Kg, seperti di kelurahan Padang Bulan dan Urung Kompas, sudah dibagikan," ucap Rajid.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu inipun berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru