SUMUT

NASIONAL

Di Tengah Pandemik Virus Corona, Bupati Labura Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 14 April 2020 | 07.47 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura  H Kharuddin Syah, SE serahkan sembako kepada petugas kesehatan.

Labura, metrokampung.com
Ditengah Covid 19 yang melanda NKRI dan Negara lain  yang dihadapi  penjuru Negara di dunia Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE bergerak cepat bersama jajarannya,menyerahkan  ratusan sembako kepada masyarakat, tuan guru, dan juga tenaga medis.

Bupati Labura meyempatkan berkunjung ke Puskemas Gunting Saga/Desa Sidua-dua, H Buyung sapaan akrab Bupati Labura langsung menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga medis yang berstatus honor, dan memberikan semangat terhadap petugas kesehatan disana, Senin (13/4).

Adapun bantuan sembako yang diberikan Bupati berupa 1 karung beras, gula, minyak goreng, teh, dan telur.

Bupati mengatakan, bantuan ini diberikan agar kiranya dapat sedikit membantu masyarakat ditengah wabah virus corona yang saat ini kita tengah kita lawan dengan hidup bersih.

Bupati juga menyatakan program pemberian sembako tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan masyarakatnya yang diinstruksikan Pemerintah untuk mengkarantinakan diri dirumah masing-masing.

“Sebagai langkah menghadapi wabah corona dalam rangka karantina mandiri warga untuk antisipasi penyebaran wabah  Covid- 19,” terang Bupati.

Dihari yang sama, dan tempat yang berbeda Bupati juga memberika sembako kepada masyarakat Kecamatan Kualuh Selatan tepatnya di Desa Damuli Pekan, yang diserahkan oleh Camat Kualuh Selatan dan Kepala Desa Damuli Pekan. (st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru