SUMUT

NASIONAL

Innova Ringsek Usai Menyeruduk Truk Kontainer

Jumat, 17 April 2020 | 15.47 WIB
Kali Dibaca |

Laka lantas di Jalinsum Dusun II, Desa Perdamean, Tanjung Morawa, Jumat (17/4/20) antara Toyota Inova BK 1211 MR tabrakan dengan truk kontainer BK 9616 XB. Tidak ada korbam jiwa pada peristiwa itu, namun kenderaan Toyota Inova yang dikemudikan Karina Br Bangun rusak berat sedangkan pengemudinya mengalami luka didadanya.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kecelakaan Lalu-Lintas yang terjadi di Jalinsum Dusun II Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/4/20) sekira pukul 13.30 wib. Toyota Innova warna abu rokok BK 1211 MR menabrak truk kontainer BK 9616 XB. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, namun Toyota Kijang Innova yang dikemudikan seorang wanita itu ringsek berat.

Informasi dihimpun, sebelumnya Toyota Innova yang dikemudikan Sri Karina boru Bangun (26) warga Perumahan Rorinata Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang melaju dari arah Medan menuju Lubuk Pakam. Tiba dilokasi, Sri Karina mau mendahului mobil yang ada didepannya.



Namun karena jalan licin, mendadak mobil Kijang Inova membelok kearah kanan menabrak truk kontainer tanpa muatan yang dikemudikan Pujian (39) warga Medan Labuhan yang melaju dari arah Lubuk Pakam menuju Medan. Usai menabrak truk kontainr, Toyota Innova yang dikemudikan Sri Karina boru Bangun juga menabrak truk tangki yang parkir dipinggir jalan.

Suara dentuman keras terdengar pada saat kejadian laka lantas itu. Tanpa dikomando warga sekitar berkerumun disekitar lokasi kejadian dan arus lalu lintas sempat macet beberapa saat.

Sri Karina boru Bangun yang mengalami luka memar pada dadanya dilarikan ke Rumah Sakit Grandmed Lubuk Pakam.



Tak lama setelah kejadian, Sat Lantas Polresta Deli Serdang turun kelokasi kejadian dan kemudian melakukan penyelidikan. Mobil toyota innova yang ringsek berat diderek ke komando.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Rasidin SH saat dikonfirmasi metrokampung, Jumat (17/4/20) dilokasi kejadian membenarkan terjadinya kecelakaan lalu-lintas di Jalinsum Dusun II Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang itu dan masih melakukan penyelidikan.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi Toyota Kijang Innova mengalami luka memar pada dada dan kita masih melakukan penyelidikan," sebut Rasidin. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru