Kabupaten Labuhanbatu ODP Ditambah Traveler 696 Orang

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Data pengawasan gugus tugas penanganan Covid-19, oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu seluruh ODP ditambah Traveler berjumlah 696 orang, Demikian diungkapkan Kadis Kominfo Rajid Yuliawan Scom, melalui pesan Whatshap nya, pada hari Senin (06/04/2020) sekira pukul 20:00 Wib.

Menurut Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan Scom, data tersebut sesuai dengan kiriman data dari Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Sebagai data akurat dan keseriusan Pemerintah Labuhanbatu dalam penanganan Covid-19.

“Data per enam jam udah berubah ya, sesuai data yang di kirim Dinas Kesehatan udah berubah, jumlah data ODP ditambah traveler saat ini sudah diangka 696 orang," sebut Kadis.

Kadis Kominfo menambahkan untuk saat ini data yang terbaru dikirim Dinas Kesehatan Labuhanbatu, untuk penanganan Covid-19 di seluruh lingkungan Labuhanbatu, terdiri dari, Selesai pemantauan : 135 org, ODP : 5 orang (yang 1 sdh selesai pemantauan) dan Traveler : 561 orang, Sehingga Jumlah seluruh ODP + traveler : 696 orang.

Kadis Kominfo Rajid Yuliawan Scom, dalam hal ini Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali agar dapat melaksanakan Anjuran Pemerintah, untuk melakukan kegiatan dirumah, membatasi aktifitas diluar rumah, dan menghindari tempat keramaian, agar penyebaran pandemik Covid-19 ini dapat dicegah.

“Kami meminta kepada masyarakat khususnya di Labuhanbatu, agar menjaga kebersihan diri, lingkungan dan menjaga stamina, dan mengkonsumsi makanan sehat," himbau Rajid

Namun untuk masing masing daerah tempat asal ODP tersebut bisa dilihat pada
Link milik Diskominfo Labuhanbatu di www.covid19labuhanbatukab.go.id.

“Kami berharap Kepala Desa dan perangkatnya, agar senantiasa melakukan tindakan cepat tanggap dan mendata warganya, untuk tetap melakukan pengawasan didaerah masing masing," kata Kadis.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini