SUMUT

NASIONAL

Kapolsek Moro Pimpin Patroli Gabungan Dalam Rangka Pencegahan Terhadap Virus Covid 19

Sabtu, 04 April 2020 | 12.55 WIB
Kali Dibaca |

Tampak AKP, Edy Wiyanto,SH, MH memberi arahan kepada tim sebelum turun kemasyarakat.

Moro, metrokampung.com
Untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai virus Corona atau Covid 19, Kepolisian sektor Moro bersama Koramil 02 Moro dibantu Camat dan Lurah serta tokoh pemuda melakukan penertiban dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul-kumpul diatas jam 8.30 wib Jumat, 03/04/2020) yang bisa menimbulkan Penyebaran Virus Covid 19 secara cepat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Moro, AKP Edy Wiyanto,SH, MH mengatakan kepada awak media,"penertiban ini kami lakukan bersama TNI-POLRI serta pemerintah dan tokoh pemuda sesuai dengan himbauan dan arahan pemerintah serta maklumat dari Kapolri,yang melarang masyarakat saat ini supaya tidak berkumpul-kumpul baik di kedai kopi maupun di tempat umum,sebab hal ini bisa menimbulkan penyebaran virus Corona dengan cepat.

Kapolsek Moro, AKP Edy bersama camat Chaidir, S.Sos dan tokoh pemuda Nafi memberi arahan kepada salah satu pedagang.

Sementara camat Moro, Chaidir, S.sos,dalam arahanya kepada masyarakat tadi malam mengatakan, supaya menutup usahanya jam 8.30wib, sebab penyebaran virus Corona saat ini sudah sangat membuat masyarakat resah.

"Jadi tolong di ikuti arahan dan himbauan dari pemerintah,mari sama -sama kita memberantas Penyebaran Virus Covid 19 ini,sebab ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama," katanya.

Sementara adanya isu warga Moro yang datang dari negara tetangga lewat jalur kucing, dengan tegas pak camat mengatakan bahwa hal ini sudah dia sampaikan kepada kepala desa tersebut baik lewat RW/RT supaya tetap memantau warganya yang baru datang dan melaporkanya kepada RT tersebut, sebab RT tersebut merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah juga.

"saya ucapkan trimakasih kepada pihak yang telah mau berbagi informasi kepada pemerintah mengenai warga yang baru datang dari negara tetangga,"katanya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru