SUMUT

NASIONAL

Kepala Desa SeI Tampang Laksanakan Cegah Wabah Virus Covid 19 di Bilah Hilir

Senin, 13 April 2020 | 20.16 WIB
Kali Dibaca |


Bilah Hilir, metrokampung.com
Kepala Desa Sei Tampang dalam rangka Mengantisipasi pencegahan wabah virus Covid 19, Membentuk team penyemprotan Disinfektan terdiri dari unsur perangkat desa Dan FKPPI peleton usus, Karang Taruna, SPSI Kemarin Muhammad Asmui Sebagai Ketua team, Penyemprotan disinfektan Di Desa SEI Tampang,Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu.

Team menyemprot setiap bus dan Trak yang Melintas di Desa Sei Tampamg untuk Pencegahan Virus Corona. Karena Wabah Pandemi Global Virus Corona covid 19 Semakin Hari semakin Meningkat, Saya Selaku Kepala desa Mengajak semua Masyarakat untuk Mengantisipasi Wabah Covid 19  ini, sehingga Masyarakat mampu melaksanakan rutinitas Seperti biasa.imbau Asmui.

Lanjut"Suria anggota (PAWAPATI) persatuan Aktivis wartawan pantai timur, bahwa Kami Seluruh Tokoh Pemuda Desa SEI Tampang, Bersama Dengan Kepala Desa serta Perangkatnya, Melakukan penyemprotan Disinfektan.

Selanjutanya disampaikan Abdul Manap, Ketua peleton usus, Desa Sei Tampang." Saya Berharap kepada seluruh warga ususnya Kecamatan Bilah Hilir dapat bekerja sama, Guna melawan segala upaya menekan Penyebarannya Covid-19.

"Saya berharap masyarakat mengikuti aturan Yang telah ditetapkan pemerintah dan Semoga masyarakat bisa selamat dari wabah Ini"ucap Manap.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru