SUMUT

NASIONAL

Ketua PPM Karo : Yang Diperlukan Masyarakat Adalah Kebutuhan Sehari hari, Bukan Anjangsana

Sabtu, 18 April 2020 | 16.40 WIB
Kali Dibaca |

Roy Sadeli Tarigan melakukan Salam Komando dengan Ketua PPM Sumut , Tirta Yasa Sembiring.

Karo-metrokampung.com
Bencana Non Alam Pandemi Virus Corona Covid 19 yang  berkepanjangan membuat Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kab Karo, Roy Sadeli Tarigan angkat bicara.

"Saat ini masyarakat sangat Membutuhkan uluran tangan Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan sehari hari", ungkap Roy didampinggi Ketua Maran PPM Kecamatan Kabanjahe, Efan Sembiring, Sabtu (18/4) sekira pukul 11:00 Wib di Kabanjahe.

Lebih lanjut dikatakan Roy ,  Sementara kita masyarakat diimbau untuk berada Dirumah, Tidak Boleh Mudik, Isolasi mandiri tidak bisa Beraktifitas, Tanggungan biaya hidup wajib dibelanjakan "Nah terkait ini semua  dimana tanggung jawab dari Pemkab Karo," tegas Roy lagi.

"Perekonomian masyarakat semua berbeda seharusnya Pemkab Karo tanggap hal ini , mereka isolasi mandiri tanpa difasilitasi kebutuhan pokok, apakah kita akan membiarkan mereka mati kelaparan " ujar Roy geram.

Oleh karena itu, Roy Tarigan Dengan tegas menekankan kepada Pemkab Karo agar pro aktif dalam aksi melakukan pencegahan terhadap wabah Virus Covid 19 yang kini kian merebak khsusunya di Wilayah Bumi Turang dengan sesegera mungkin melakukan perbaikan pola kerja Demi Masyarakat Sirullo.

"Masyarakat kini butuh perhatian untuk kebutuhan sehari hari, bukan hanya sekedar anjangsana, jangan nanti sudah terjadi baru kita bekerja keras, tegas Roy.

Selain itu, Roy juga mengingatkan bahwa adanya informasi PT WEP Yang berada di RIH tengah Kuta buluh mendatangkan pekerja dari Korea, apakah sudah dilakukan Isolasi atau Pemeriksaan terhadap pekerja tersebut, tutup Roy seolah olah bertanya pada Wartawan. (amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru