Ketua TP PKK Tanjungbalai Bagikan Makan Siang Gratis Ke Warga Usai Sholat Jumat

Editor: metrokampung.com
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial akrab disapa Bu Vita bersama pengurus PKK Tanjungbalai memberikan paket makan siang gratis kepada warga dan tukang becak yang baru menyelesaikan sholat jumat di sekitaran Jalan Masjid dan pusat Kota, Jumat (10/4/2020), (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Ditengah pandemi Virus Corona yang hingga saat ini masih belum selesai, siang ini Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanjungbalai Hj. Sri Silvisa Novita M Syahrial akrab disapa Bu Vita bersama pengurus PKK Tanjungbalai melanjutkan kegiatan Jumat berbagi. Kali ini, Bu Vita memberikan paket makan siang gratis kepada warga dan tukang becak yang baru menyelesaikan sholat jumat di sekitaran Jalan Masjid dan pusat Kota Tanjungbalai, Jumat (10/04/2020).

Usai kegiatan pemberian paket makan siang gratis ke warga, Bu Vita mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda dari TP-PKK Tanjungbalai lewat Program PKK Berbagi dalam upaya mendukung Pemerintah di tengah merebaknya Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Tanjungbalai.

Beliau berharap hendaknya setiap melakukan kegiatan selalu memperhatikan  kebersihan diri sebelum maupun sesudah untuk menyempatkan mencuci dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer, memakai masker saat keluar rumah dan menjaga kesehatan tubuh.

Saya mengucapkan terima kasih kepada tim PKK Tanjungbalai dan pihak yang telah mendukung kegiatan ini, yang sudah rela ikut berpanas panasan.

Semoga kedepan, PKK Kota Tanjungbalai semuanya bisa menambah nasi berkahnya jika saat ini yang kita bagikan 200 paket untuk selanjutnya Insyaallah bisa bertambah, semakin hari semakin banyak untuk kita dibagikan,” ujarnya.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kesehatan, selalu cuci tangan minimal pakai sabun dan rajin membersihkan diri serta menggunakan masker jika keluar,” pungkas Ibu Vita.

Melihat kegiatan yang dilakukan TP-PKK, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial, SH, MH sangat mengapresiasi dan menyambut baik apa yang telah dilakukan Ketua TP-PKK Tanjungbalai bersama pengurus, semoga apa yang dilakukan hari ini diridhoi Allah SWT dan dimudahkan rezeki sehingga kegiatan ini dapat terus ditingkatkan dan jumlahnya pun terus bertambah untuk dibagikan.(ES/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini