SUMUT

NASIONAL

Komunitas GO-INLAY'S Labuhanbatu Berikan Nasi Bungkus Kepada Tukang Parkir dan Petugas Kebersihan Jalan

Jumat, 17 April 2020 | 16.20 WIB
Kali Dibaca |

Komunitas GO-INLAY'S Labuhanbatu.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Komunitas GO-INLAY'S Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan nasi bungkus kepada tukang parkir dan petugas kebersihan jalan, Jumat (17/4/2020) siang.

Dalam pemberian bantuan ini, Komunitas GO-INLAY'S (Gojek Independent Labuhanbatu Raya Sekitarnya) yang diketuai oleh saudara M.Rizki Darmawan mengatakan, hari ini kita membagi berupa nasi bungkus kepada abang tukang parkir, petugas kebersihan serta yang layak menerima adalah sebagai wujud kepedulian kita kepada mereka ditengah wabah Virus Corona (Covid-19) sebagaimana kita ketahui semenjak merebaknya virus Corona ini.

Mereka membagikan nasi bungkus tersebut, mulai pukul 09.30 wib dan dilanjutkan setelah Sholat Jumat di sepanjang Jalan Gatot Subroto, A.Yani, Kh.Dahlan, Siringoringo, Sirandorung Perisai dan Urip, WR.Suprataman, SM.Raja, Rantauprapat.

"Semoga dengan apa yang kita berikan ini mampu meringankan kebutuhan mereka sehari-hari, Komunitas GO-INLAY'S sudah menyiapkan Nasi bungkus sebanyak 80 untuk dibagikan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang sudah menerimanya dan Dana yang mereka dapat adalah dari partisipasi sesama Komunitas GO-INLAY'S," terang M.Rizki Darmawan.


Salah seorang abang tukang parkir Ramses Purba, penerima bantuan ini sangat berterimakasih kepada Komunitas GO-INLAY'S Kabupaten Labuhanbatu yang peduli dengan abang tukang parkir, tukang kebersihan serta yang layak menerima.

"Saya berterima kasih atas bantuannya, sekecil apapun bantuan yang diberikan kita harus bersyukur. Apalagi disaat sekarang adanya wabah Covid-19 yang cukup menakutkan ini, penghasilan kami terkadang tidak ada untuk dibawa ke pulang kerumah," pungkasnya. (AL/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru