SUMUT

NASIONAL

Koramil 02/Moro Bersama Pemuda Pancasila (PP) dan Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN) Kembali Semprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga

Minggu, 12 April 2020 | 13.49 WIB
Kali Dibaca |

Tampak anggota Koramil 02/Moro dengan Pemuda Pancasila melakukan persiapan penyemprotan.

Moro, metrokampung.com
Berbagai upaya untuk mencegah penularan atau Penyebaran virus Covid 19 terus gencar dilakukan oleh pemuda Pancasila dan Pemuda Tempatan Nusantara di bantu anggota Koramil 02/Moro, dengan menyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga Rt 01/04 Kampung Tengah Yimur dan sekitarnya di Kecamatan Moro, Minggu (12/04/2020).

Seperti yang dikatakan anggota Koramil 02/Moro kepada awak media Serda Guslim, upaya ini kami lakukan bersama dengan Pemuda Pancasil dan Pemuda Tempatan Nusantara sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid 19 ini.

Sementara itu menurut penuturan (Ketua Pemuda Pancasila (Nafi), kegiatan ini murni kami lakukan bersama dengan dana seadanya, mengingat penyebaran virus Corona saat ini sudah sangat membuat masyarakat Moro resah dan kuatir.

Tampak anggota Koramil 02/MORO selalu hadir di saat masyarat membutuhkan.

Dan dari hasil pantauan kami di lapangan selama kegiatan ini berlangsung,tak pernah satupun dari satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang hadir bersama-sama untuk ikut dalam melakukan penyemprotan disinfektan.

Padahal penyemprotan disinfektan bukan kali ini aja dilaksanakan,bahkan sudah berulang kali,namun dari pantauan kami,Satuan Polisi Pamong Praja belum pernah hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini.

Sama halnya seperti yang dikatakan ketua pemuda Tempatan Nusantara kepada kami,(Firdaus) semoga pemerintah kecamatan Moro mau melibatkan anggotanya dalam hal ini Satpol PP untuk mau turun bersama dengan kami dalam melakukan penyemprotan disinfektan ini,sebab ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid 19 ini," ucap Firdaus.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru