SUMUT

NASIONAL

Lagi, Yola Entertainment Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Kecupak II Yang Telah Lansia

Sabtu, 25 April 2020 | 21.38 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat, Metrokampung.com
Untuk kedua kalinya Yola Entertainment membagikan sembako bagi ibu-ibu yang telah menjanda pada Sabtu, (25/04) di Desa Kecupak II.

Adapun ibu-ibu yang mendapatkan sembako ini adalah warga yang bertempat tinggal di dusun Sabah dan dusun Lembng Kersik.

Pemilik Yola Entertainment Lamhot Manik didampingi sang istri Mery Cahaya br. Berutu serta Bhabinkamtibmas Desa Kecupak II Brigadir Wilson Sihombing mengatakan tujuan dari pembagian sembako adalah memberikan sebagian rezeki yang mereka peroleh serta sebagai wujud kepedulian terhadap ibu-ibu yang telah menjanda. Terlebih saat ini kondisi perekonomian masyarakat akibat dari Virus Covid-19 sedikit memperihatinkan.

"Kami merasa terpanggil untuk memberi sebagian rezeki yang kami miliki untuk para ibu-ibu yang telah menjanda ataupun yang telah lanjut usia. Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi para ibu-ibu sekalian," ujar Lamhot.

"Jangan lihat dari nilainya, tetapi lihatlah keikhlasan kami dalam memberikan rezeki ini," tambah Mery Cahaya Berutu.

Sementara itu ibu-ibu yang mendapat bantuan sembako sangat berterima kasih atas perhatian dari Yola Entertainment terhadap mereka yang telah lanjut usia serta sebagian besar sudah menjanda.

"Kami sangat berterima kasih kepada Lamhot Manik yang juga pemilik dari Yola Entertainment atas perhatiannya terhadap kami ibu-ibu yang telah lanjut usia serta sebagian besar dari kami telah menjanda. Semoga bapak dan ibu beserta seluruh keluarga dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta diberikan rezeki yang melimpah," ujar salah seorang ibu yang mendapat bantuan.

Adapun paket sembako yang dibagikan antara lain, beras 10 kg serta mie instan sebanyak 20 bungkus. Jumlah sembako yang akan dibagikan ini berjumlah 35 paket. (Besri Anjuan Berutu/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru