SUMUT

NASIONAL

Menjalani Ritual di Makam Keramat oleh Abah Rahman, untuk Kesuksesan Pasien melalui Benda Bertuah

Selasa, 14 April 2020 | 17.40 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Apa itu Makam Keramat ? Menurut Abah Rahman, Makam Keramat merupakan makam yang dikeramatkan karena berasal dari tokoh terkenal atau orang kerajaan dahulu yang mempunyai kekuatan sakti semasa hidupnya.

Untuk menghormatinya, makamnya dibuat istimewa, berada tepat diatas bukit di Tempat Pemakaman Umum Desa. Banyak yang berziarah kesana, bahkan ada yang melakukannya secara rutin. Memang, ketika berada di tempat itu, suasananya nyaman dan adem. Cocok untuk ritual dan berdoa.

Kunjungan yang biasanya dilakukan para peziarah selain untuk berziarah, juga untuk melihat kehidupan gaib di tempat tersebut.

Benda yang didapatkan dari hasil penarikan gaib di pelataran makam keramat melalui ritual gaib, biasanya adalah benda bertuah.

Benda bertuah ini memiliki kekuatan energi yang terbilang sangat kuat. Oleh karena itu, benda bertuah yang berasal dari makam keramat adalah sangat baik jika digunakan sebagai sarana perlindungan.
Selain memiliki tuah dominan sebagai sarana perlindungan, Benda Bertuah ini juga bermanfaat sebagai sarana penglarisan, rezeki, serta kekayaan. Benda bertuah ini bisa dihuni oleh sesiapa saja yang memiliki hubungan pengaruh. Terkadang dihuni oleh sesosok khodam yang berwujud laki-laki tua tampan rupawan lengkap dengan pakaian kebesaran khas kerajaan.

Apa Saja Manfaat Benda Bertuah yakni energi khodam dalam Benda Bertuah berpotensi untuk menarik pelanggan kepada usaha atau bisnis yang di lakukan, media spiritual penglarisan usaha atau bisnis, menjadikan pembeli untuk tetap berlangganan, usaha atau bisnis akan semakin jaya dan lancar, menghindarkan usaha dari kerugian, kecurangan, atau musibah yang akan membuat usaha bangkrut, membuka peluang usaha yang tengah rintis memungkinkan untuk semakin lancar dan mengalami keuntungan terus-menerus, rejeki dan kekayaan.

Berpotensi menghantarkan kepada puncak kesuksesan, membuka peluang usaha yang di jalankan semakin lancar dan menguntungkan, pancaran aura semakin kuat dari dalam diri, sehingga memungkinkan untuk lebih sering memperoleh keberuntungan, ada kemungkinan energi positifnya akan membantu untuk membuka pemikiran lebih terbuka, kaya ide dan kreativitas sehingga sangat membantu untuk mengembangkan usaha menjadi semakin besar, berpotensi meningkatkan taraf kehidupan menjadi lebih baik dan stabil, energi khodam di dalam Benda Bertuah senantiasa mendampingi dan melindungi,  memungkinkan energinya menangkis berbagai jenis ilmu gaib seperti guna-guna, santet, teluh dan lainnya, sebagai perisai gaib yang akan melindungi diri dari serangan gaib atau niat jahat, terhindar dari gangguan makhluk halus yang jahil, membentengi usaha yang sedang di jalani dari saingan atau orang yang bermaksud jahat, memungkinkan untuk terhindar dari segala macam bahaya, kesialan maupun serangan gaib.

Bagaimana Karakter Khodam Benda Bertuah?
Kodam yang bersemayam di dalam Benda Bertuah ini adalah sosok laki-laki tua. Khodam ini memiliki kulit berwarna kuning kecoklatan. Sosok khodam ini memiliki karakter kuat perkasa dan patuh.
Menurut Abah Rahman, Benda Bertuah ini sangat cocok bagi yang ingin mendapatkan perlindungan dari energi negatif yang berasal dari diri.

Ketika menampakkan diri kepada pemiliknya, ia akan memberikan pertanda dengan munculnya sekelebatan cahaya. Sosok khodam ini memiliki sifat yang senantiasa melindungi pemilik Benda Bertuah. Selain itu, sosok tersebut sangat setia dan santun terhadap pemilik Benda Bertuah.

Benda Bertuah ini aman untuk di rawat sebagai azimat, serta tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping apapun, cara perawatan cukup dioles dengan Minyak Hajar Aswad atau minyak mistik non alkohol.

Benda Bertuah secara sengaja diisi oleh Abah Rahman dengan energi supranatural Pelarisan Nur Barokah, sehingga mendatangkan keberkahan dalam rezeki melimpah. Usaha apapun yang dilakukan pun akan mendapatkan ridho Allah sehingga lancar dan laris manis.

Energi dalam Benda Bertuah ini telah diisi oleh Abah Rahman, sang pakar ahli supranatural. Serentetan ritual pun beliau lakuan, yaitu ritual dan laku kebatinan seperti di makam keramat Mbah Punden. Sebuah makam keramat yang terletak di Punden Rejo, salah satu wilayah pedesaan yang ada di kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Makam ini memang selalu ramai dengan para peziarah yang umumnya adalah seorang pengusaha atau pedagang yang berniat ngalap berkah (mencari berkah) agar usahanya lancar dan barang dagangannya laris manis terjual.

Adanya sarana Benda Bertuah sebagai pelarisan usaha ini, tidak perlu melakukan ritual langsung, cukup memaharkan lalu melakukan apa yang diajarkan oleh Abah Rahman dalam panduan penggunaan Benda Bertuah yang didapat dari penarikan gaib di makam keramat.

Benda Bertuah telah diberkahi dengan doa pelarisan dan ilmu pengasihan secara supranatural untuk mengangkat rezeki melalui usaha dagang yang di lakukan. Benda Bertuah menjadi salah satu bentuk usaha batin sedangkan berdagang menjadi bentuk dari usaha lahir dalam memperoleh kesejahteraan hidup dan kelancaran rezeki. Insya Allah dengan kedua usaha yang berimbang ini mampu mendatangkan rezeki dan kesuksesan dalam hidup.

Manfaat lain Benda Bertuah sesuai khodam dari masing-masing makam keramat adalah menjadikan pedagang professional yang ahli dalam menawarkan barang juga dapat membuat barang dagangan laku keras di pasaran,
membantu membuka aura kerezekian yang ada dalam diri, menjadikan pelanggan senang berkunjung ke toko, membantu dalam menaikkan omset dagangan, memajukan usaha, membantu dalam persaingan bisnis yang kejam, terlebih dalam usaha dagang, membuang segala kesialan dalam dunia bisnis, membantu terhindar dari kebangkrutan, membuat menjadi lebih percaya diri dalam bekerja dan berbisnis.

Masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa di rasakan apabila merawat Benda Bertuah.
Cara Penggunaan Benda Bertuah sangatlah mudah. Energi yang ada di dalamnya telah diisi dan dikunci oleh Abah Rahman sehingga sang pemilik hanya tinggal membawanya saja. Simpanlah Benda Bertuah ini dalam tas atau simpan di lemari rumah, atau bisa juga di simpan di laci meja kerja, di dalam kamar pribadi dan dimanapun asalkan bersih dari najis atau kotoran. Benda Bertuah ini aman untuk di rawat dan tidak ada pantangan serta tidak ada efek samping apapun.

Mengunjungi makam keramat bagi Abah Rahman, selain untuk menenangkan batin, juga makam keramat bukanlah makam sembarangan. Ada kekuatan gaib yang selalu membantu Abah ketika usai menziarahi tempat tersebut. Dalam berziarah, Abah membawa banyak perlengkapan. Ada bunga datuk, minyak duyung, dupa, buah buahan. Selain mengirimi dengan doa-doa, Abah juga merasa ingin menjamu para penunggu gaib yang berada di tempat itu.

Maka itu, bagi yang memiliki keinginan untuk perlindungan diri, aura baik dan bersih, pelarisan usaha dan berdagang, juga minat duniawi yang lainnya. Silahkan berkonsultasi dengan Abah Rahman. Abah dapat dihubungi di nomor 0813 7630 6023.
Abah Rahman melayani setiap hari dengan sepenuh hati. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru