SUMUT

NASIONAL

Muspika STM Hilir Bagi Takjil dan Masker

Selasa, 28 April 2020 | 10.06 WIB
Kali Dibaca |

Muspika STM Hilir berfoto sebelum membagikan takjil dan masker gratis.

Talun Kenas, metrokampung.com
 Muspika Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang membagikan takjil untuk berbuka puasa dan masker gratis kepada pengendara kreta dan mobil yang melintas di depan Mapolsek Talun Kenas, Senin (27/4/2020).

"Kita berbagi kasih dan silaturahmi terhadap semua orang,'kata Kapolsek Talun AKP Danil Saragih didampingi Camat STM Hilir Hesron Tarigan Girsang.

Sambung Kapolsek, takjil yang mereka sediakan hampir habis.

 "Mudah-mudahan bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax masalah virus corona. Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," ujarnya

 Pantauan di lokasi pembagian takjil, pengendara kreta dan mobil yang melintas di depan Polsek tidak menyianyiakan kesempatan mendapat takjil dan masker gratis.

 Ada sebagian warga menaruh hormat dengan membungkukkan badan saat menerima takjil dan masker gratis pemberian Muspika.

 Meski warga yang melintas ketika itu cukup ramai dan banyak juga yang berhenti di pinggir jalan untuk mendapatkan bukaan dan masker dari petugas dan relawan,  namun tak memacetkan arus lalu lintas di Jalan Umum Talun Kenas  menuju Kecamatan Tiga Juhar tersebut.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru