SUMUT

NASIONAL

ORANG INDONESIA ADALAH ORANG-ORANG YANG HPPYNESS

Minggu, 12 April 2020 | 13.08 WIB
Kali Dibaca |


Oleh : Dori Alam Girsang.

Berastagi-Metrokampung.com
Para ahli telah melakukan penelitian akan Vibrasi. Seperti yang di katakan Tesla "untuk mengetahui alam semesta pahami tentang, energy, frekuensi dan vibrasi".

Perhatikan saja table di bawah ini, ketakutan, kemarahan, rasa bersalah itu memiliki getaran yang amat rendah atau low vibe. Dimana di getaran rendah itu maka tak heran penyakit pun mudah masuk, sudah berapa banyak orang sakit karena stress yang berlebih hingga memberi pengaruh yang kuat kepada kesehatan tubuh sebagi contoh rasa bersalah itu bisa membuat bagian perut kebawah sakit, gundah resah bisa membuat bagian sekitaran ginjal sakit dst.

Dari sini bisa di pahami bukan..?, kalau rasa takut yang berlebihan itu akan membuat sakit.  Tubuh dan organ-organnya adalah paralel kalau satu sakit makanya yang lain akan sakit maka tak jarang imunitas pun berkurang.

Peace, Love, Joy, Enlightenment adalah Vibrasi tertinggi, padahal ini adalah hal yang mudah di lakukan,  kumpul bersama keluarga di rumah dan ketawa – ketawa bercanda ria. Lantas ada yang mengatakan " Lalu Makan Apa? "

Aku memiliki pandangan yang agak extreme para ahli pun melakukan puasa Yesus 40 hari tak makan tak minum rupa²nya lemak tubuh ini pun bisa memberi makanan dan nutrisi bagi tubuh ini apabila tak makan selama 40 hari. Dan extremnya lagi para Petapa Himalaya pun bisa hidup hanya dengan sinar matahari saja, Master Sananda Yesus pun pernah berkata "Bahwa Hidup bukan dari makan roti saja". Dengan maksud adalah Manusia itu mahluk Spiritual dan Roh.

Cara pandang ku ini memang terlihat agak extrem dan perlu di pertimbangkan dalam-dalam, dan para Leluhur kita pun dah biasa menahan nafsu makan nya lewat puasa Senin - Kamis.


Jadi sebenarnya kita  orang² Indonesia adalah orang-orang yang Happiness. Bahasa makan engga makan pun biasa kita dengar, jalan di kabel listrik dan manjat² di proyek pun biasa engga pakai alat pengaman. Jadi yoook  Mari kita kembang kan saja Happiness Vibe itu dari rumah dengan keluarga, bahwa Happiness Vibe pun memiliki warna yang sama dengan cara kerja organ tubuh yang paralel. Maka dari rumah pun kita bisa bagi-bagi good vibes dari love, joy and happy.

Ibnu Sina pun pernah berkata "kecemasan separuh dari penyakit, bahagia adalah separuh dari obat, kesabaran adalah jalan menuju kesmbuhan"
Terimakasih... Tabik, Horas, Mejuah-juah...
Salam Sehat.....
Tetap Semangat Dan Jaga Kebugaran Tubuh Serta Berpikiran Positif.
Berastagi, Minggu 12 April 2020.

Penulis adalah Pemerhati BUDAYA.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru