SUMUT

NASIONAL

Pangeran Beton Nusantara Peduli dan Berikan Bantuan Beras Kepada Warga

Jumat, 17 April 2020 | 15.07 WIB
Kali Dibaca |

Wawan di dampingi Jalasmar Sitinjak saat berikan beras.

Batu Bara, Metrokampung.com
Peduli terhadap dampak meluasnya wabah virus corona (Covid-19) PT. Pangeran Beton Nusantara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak virus corona (Covid-19) bertempat di jalan Lintas Sumatera Utara Desa Simpang Gambus Kecamatan Limapuluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/04).

Jalasmar Sitinjak Seketaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P ) kabupaten batubara kepada Metrokampung.Com mengatakan meminta kepada   pemilik perusahaan PT. Pangeran Beton Nusantara untuk membantu warga dekat pabrik, ujarnya.

Jalasmar Sitinjak juga mengaharapkan kepada masyarakat agar mematuhi sesuai anturan pemerintah supaya menjaga jarak,memakai masker dan pola hidup sehat agar masyarakat terhindar dari wabah virus corona (covid-19), harapnya.




PT. Pangeran Beton Nusantara Direktur Ir. Sanjaya Aryatnie, MT yang di wakili oleh Wawan menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan dan membantu beban masyarakat akibat dampak virus corona (Covid-19) serta wujud kepedulian kita sesama umat manusia untuk saling membantu dalam mengahadapi wabah virus corona (Civid-19) semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta berguna kepada warga, ucapnya.

Idris kepala Desa Simpang Gambus mengatakan mengucapkan terima kasih kepada direktur utama PT. Pangeran Beron Nusantara yang telah memberikan bantuan sebanyak 100 sak beras  untuk meringankan beban masyarakat terkena dampak virus corona  (covid-19) di desa kami yang juga sekitar perusahaan, ungkapnya. (MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru