SUMUT

NASIONAL

Pasangan Vandiko Gultom-Raun Sitanggang Serahkan Sembako Kepada Korban Puting Beliung

Minggu, 19 April 2020 | 17.51 WIB
Kali Dibaca |

Bantuan Sembako yang diserahkan Pasangan Vandiko Gultom-Raun Sitanggang, kepada warga yang terdampak musibah angin puting beliung. 

Samosir, metrokampung.com
Peduli kemanusiaan, Pasangan Balon Bupati, wakil Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak musibah angin puting beliung, yang terjadi pada beberapa hari lalu di dua desa di kecamatan Simanindo.

Penyerahan sembako, berupa beras dan telur, kepada korban musibah puting beliung, sebanyak 27 KK yakni di desa Unjur sebanyak 8KK,dan Ambarita 19KK, langsung diserahkan oleh bakal calon wakil bupati Samosir Raun Sitanggang, minggu (19/04/2020), yang didampingi oleh korcam pemenangan Vandiko Raun wilayah Simanindo, Herdon Samosir, Parlin Gultom dan tim lain nya.

Penyerahan Sembako oleh balon Wakil Bupati Samosir Raun Sitanggang kepada warga. 

Pada kesempatan Bakal Calon wakil bupati Samosir Raun Sitanggang, mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga. "Semoga para keluarga yang terdampak musibah, semakin tabah dan kuat atas kejadian ini"ungkap Raun Sitanggang.

Tidak hanya memberikan Sembako, Pasangan Vandiko Raun, Juga memberikan bantuan bahan material bangunan kepada warga yang rumahnya mengalami rusak parah.

"Kiranya kehadiran tim Vandiko Raun dapat meringankan beban fhisikis bapa dan ibu saudara sekalian, dan bermanfaat bagi bapa ibu"lanjut Raun Sitanggang.

Bahan material berupa kayu yang diserahkan oleh Vandiko-Raun, kepada warga yang rumahnya mengalami kerusakan parah.

Sementara itu, salah seorang warga yang terdampak musibah, yang juga mengalami kerusakan rumah yang cukup parah, A. Carles Manik, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Vandiko-Raun terhadap mereka.

"Kami berterima kasih kepada Vandiko-Raun, yang telah peduli atas musibah yang menimpa kami, semoga bapak sehat selalu, dan sampaikan salam kami kepada Vandiko yang tidak bisa hadir,  yang saat ini sedang bekerja keras memutus penyebaran virus Corona membagikan masker keseluruh pelosok Samosir,"ungkap A.Carles Manik.

Liputan : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru