SUMUT

NASIONAL

Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Bagikan Sembako Gratis

Rabu, 15 April 2020 | 17.45 WIB
Kali Dibaca |


Berastagi, metrokampun.com
Pemberian bantuan kepada masyarakat terdampak korban virus Corona Covid-19, tidak hanya dilakukan oleh pihak pemerintah maupun swasta. Bahkan Anggota DPR RI Bob Andika Sitepu juga ikut serta berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako, berupa beras dan minyak makan di Jamburta Ras Berastagi, Rabu (14/04/2020) yang disambut antusias oleh masyarakat.

Relawan Bob Andika Sitepu, Jimbo Purba kepada wartawan mengatakan, sebelumnya ada di dua kecamatan(kecamatan Dolat Rakyat dan Barusjahe),  hari ini juga kita bagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, terlebih akibat terdampak wabah pandemi covid_19, ujar Purba.

Adi Pranata Sebayang yang juga ikut sebagai relawan anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu menambahkan, kegiatan sosial yang kami laksanakan selain memberikan sembako kepada masyarakat ekonomi lemah, kami juga berikan sembako kepada awak media yang tergabung di dalam Persadan Journalist Tanah Karo(PJTK) sebagai garda terdepan selain petugas medis di tengah mewabahnya pandemi virus Corona (Covid 19), pungkas Adi Pranata.

Lanjutnya, kegiatan ini juga, merupakan stimulan agar masyarakat yang merasa mampu dapat juga memberikan bantuan kepada mereka yang tergolong kurang mampu. Dan, kegiatan ini, terus kita laksanakan di 17 kecamatan di Kabupaten Karo, ujar Adi.

Usai menerima sembako dari Bob Andika Sitepu, wakil ketua PJTK, Aston Sembiring sangat mengapresiasi atas  kepedulian Anggota DPR RI dari dapil Sumut 3 terhadap masyarakat kurang mampu di kabupaten Karo ini. Terlebih kepedulian Bob yang berasal dari fraksi PDIP ini kepada kami para jurnalis khususnya kami yang tergabung dalam  PJTK. Kami mendoakan Para Relawan dan Bob Andika dan keluarga sehat dan sukses selalu dan semoga covid_19 cepat berlalu dari muka bumi, urai Aston.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru