SUMUT

NASIONAL

Peduli Dampak Covid-19, Polsek Moro Bersama UPC Moro Bagi-Bagi Sembako Untuk Tukang Becak dan Tukang Ojek

Selasa, 21 April 2020 | 14.09 WIB
Kali Dibaca |


Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto, SH,MH bersama Bhayangkari dan UPC Moro serta pemerintah setempat fhoto bersama sebelum membagikan sembako.
Moro, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya Pandemi Corona (covid 19), Kepolisian sektor Moro bersama UPC Moro cabang Tanjung Balai Karimun menggelar Bhakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 35 paket kepada tukang becak dan ojek.

Dalam keterangannya, Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto,SH, MH mengatakan kepada awak media metrokampung.com.

Pembagian paket sembako yang dibagikan kepada tukang Becak dan Tukang Ojek ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap saudara kita yang terkena dampak dari virus Covid 19 ini.

Heri, salah satu penarik becak saat menerima bantuan sembako dari Kapolsek Moro.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak virus Corona ini," ujar Kapolsek disela-sela kerumunan orang saat memberikan bantuan, Selasa (21/04/2020).

Sementara itu, di tempat yang sama,salah satu pegawai Pegadaian Moro mengatakan,kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kami bersama Polsek Moro guna membantu saudara kita yang terdampak virus Covid 19 ini,memang bantuan ini tidak seberapa,tapi paling tidak bisa membantu beban ekonomi mereka," kata agung kepada kami.

(Pakar) yang merupakan perwakilan dari tukang ojek dan becak mengatakan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek serta kepala Pegadaian yang sudah mau memberi bantuan kepada kami, bantuan ini sangat membantu kami yang terdampak Corona ini, tutur pakar kepada kami sambil meneteskan air matanya saking terharunya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru