SUMUT

NASIONAL

Peduli Terhadap Dampak Corona, Ketua TP PKK Asahan Bagikan Peket Bantuan Kepada Warga

Kamis, 09 April 2020 | 20.25 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokampung.com - Untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak mewabahnya virus Corona atau Covid-19. Ketua TP PKK Kabupaten Asahan membagikan 125 paket bantuan di Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (9/4/2020).

Paket bantuan tersebut yang diberikan ketua TP PKK Kabupaten Asahan berupa 10 Kg beras, 1Kg gula, 1 papan telor ayam, bubuk teh dan 1 liter minyak makan.

"Pembagian paket ini kami lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari wabah virus covid-19, "kata ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya.

Dikesempatan itu juga dia menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta rajin mencuci tangan pakai sabun sebelum atau sesudah melakukan aktivitas diluar rumah.

"Mari kita patuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan menghindari kerumunan massa atau tetap didalam rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak, karena memutus penularan virus covid-19 menjadi tugas kita bersama, "sebut Titiek Sugiharti Surya menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru