SUMUT

NASIONAL

Pencari Kerang Hilang Terseret Arus Muara Sungai Ular

Jumat, 10 April 2020 | 11.10 WIB
Kali Dibaca |

Sejumlah warga menyaksikan pencarian Mardiah  yang tenggelam di perairan Pantai Muara Indah Desa Denai Kuala.

Pantai Labu, metrokampung.com
Mardiah alias Simar (55) yang tenggelam di perairan Pantai Muara Indah Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu,Deli Serdang, Kamis (9/4/2020) sekira pukul 10.00 WIB hingga malam ini belum ditemukan.

Peristiwa itu berawal saat korban yang merupakan warga Dusun III Desa Denai Kuala itu bersama Kasdi (55) dan Mariati (54) sedang mencari kerang mengunakan garpu cakar kerang dengan posisi mundur. Disaat mundur,korban masuk ke dalam lundang (lubuk) pada beting tengah dan terbawa putaran arus air lubuk.Saat itu korban sempat berteriak minta tolong.Kemudian Kasdi berusaha menolong menggunakan bambu cakar kerang miliknya.Tapi karena arus terlalu deras, Kasdi pun ikut terbawa arus,meski berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Mardiah tenggelam terbawa arus air. Apalagi air laut di lokasi mereka mencari kerang, setinggi dada orang dewasa.

Sekira pukul 14.00 WIB, Kapos Polairud, Ipda R Lubis beserta anggota dan Kepala Pos Kamla Pantai Labu Serma Agus Hariadi dibantu oleh warga sekitar berusaha untuk mencari keberadaan korban.Namun pencarian itu tak membuahkan hasil sebab air laut sedang pasang besar. Akibatnya pencarian dihentikan untuk sementara warktu.

Kemudian pukul 16.40 WIB, Kanit Reskrim Polsek Beringin Iptu D Manalu beserta anggota didampingi Kasub Sektor Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus, Kanit Intelkam Aiptu Mulyadi dan Bhabinkamtibmas Aiptu H Napitupulu beserta personil Koramil 23 Beringin Serka Andika bersama warga dipimpin dan Kades Denai Kuala kembali berusaha mencari keberadaan korban,namun tidak ditemukan.

"Karena hari semakin gelap,maka pencarian korban terpaksa kita hentikan.Pencarian akan dilanjutkan besok," kata Kapolsek Beringin, AKP MK L.Tobing,Kamis malam. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru