SUMUT

NASIONAL

Pengusaha Salon Ditemukan Setengah Bugil Dalam Keadaan Tidak Bernyawa

Jumat, 10 April 2020 | 20.52 WIB
Kali Dibaca |

Korban saat di evakuasi ke RSU Kabanjahe oleh tim medis PUSKESMAS kecamatan Tiga Binanga.

Karo, Metrokampung.com
Warga Tiga Binanga yang semula berdiam dirumah terkait Pandemi Covid19, sontak heboh dan berhamburan dengan adanya berita penemuan mayat  seorang pengusaha Salon ARARA yang terletak di jalan Pala Bangun Kelurahan Tigabinanga Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo Sumatera Utara, Jumat (10/04/2020) sekira pukul 14.00 WIB.

Penemuan mayat yang  pertama kali diketahui warga Tigabinanga, Ita R br Surbakti (36) bermula ketika dirinya mencium  aroma yang menyengat dari arah rumah korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti motif yang merenggut nyawa , Peristiwa Sembiring Maha alias Arara (30) yang kesehariannya sebagai pengusaha Arara Salon yang terletak di  jalan Pala Bangun Kelurahan Tigabinanga Kec. Tigabinanga.

Keterangan yang berhasil dihimpun metrokampung.com dari salah seorang kerabat korban, yakni  Brenbloh Maha (64) yang merupakan adik kandung dari orang tua korban yang ditemui  di RSU Kabanjahe Jumat (10/04/2020) pukul 16.40 WIB menyebutkan, kalau anak ketiga dari lima bersaudara tersebut ditemukan sudah menghembuskan nyawa dalam kondisi mengenaskan.


Dengan berurai air mata pria berusia 64 tahun ini  melanjutkan , kalau awal ditemukan jenazah anak abangnya yang merupakan hasil dari pemberitahuan warga setempat kalau korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Saya tau dari bos nya, pintu dikunci dari luar jadi gak tau lah orang , dan nggak curiga juga tetangganya karena digembok dari luar," ujarnya terisak.

Ditambahkan Brenbloh, saya sanggat miris melihat kondisi anak saya, dimana saat ditemukan jenazahnya wajahnya ditutup pakai bantal," jelasnya sambil sesekali menyeka air mata yang mengalir di pipinya.

"Padahal kami tinggal sama sama tinggal di Tigabinanga , tapi dia memilih tinggal disalon," kenangnya seraya menambahkan kalau, semasa hidup almarhum tidak pernah menyusahkan keluarga," tutupnya lirih.

Sementara, Kapolsek Tigabinanga Iptu Bengkel Ginting melalui Kanitres Ipda Solo Bangun, membenarkan kejadian tersebut , dan sedang tahap penyelidikan, kita akan segera menginformasikan kepada rekan jurnalis PJTK jika sudah menemukan titik terang," tutupnya.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru