Polsek Beringin Bagikan Masker

Editor: metrokampung.com
Kapolsek Beringin AKP MK L.Tobing bersama personil membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

Beringin, metrokampung.com
Polsek Beringin bagi-bagi masker kepada pengguna jalan guna mengantisipasi penyebaran virus carona (Covid-19) di Jalan Besar Beringin-Pantai Labu, Selasa (7/4/2020).

Pembagian masker yang dipimpin Kapolsek AKP MK L.Tobing bersama sejumlah personil sengaja menghentikan pengguna jalan yang tak memakai masker.

"Masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 150 lembar.Ini sesuai anjuran organisasi kesehatan dunia WHO tanggal 05 April 2020 tentang program penggunaan masker.Tujuannya agar masyarakat dapat menjaga kesehatan,terutama memutuskan mata rantai dalam rangka pencegahan Covid -19,"kata AKP MK L.Tobing disela pembagian masker.

Selain masyarakat, tambahnya,personil Polsek Beringin jiga sudah kita perontahkan untuk bersama-sama mencegah Covid-19 sesuai protokol kesehatan. Sehingga matarantai Covid-19 bisa diputus.

"Sosial distancing (jaga jarak sosial) itu penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covod-19. Sebenarnya ini bukan lagi himbauan kepada seluruh masyarakat, tapi sudah merupakan yang harus ditaati," papar MK L.Tobing.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini