SUMUT

NASIONAL

Polsek Pagar Merbau Salurkan Bantuan Sembako dari Kapolresta Banda Aceh

Jumat, 10 April 2020 | 23.24 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman menyalurkan paket sembako dari Kapolresta Banda Aceh kepada 50 warga kurang mampu.

Pagar Marbau, metrokampung.com
Polsek Pagar Merbau, Deli Serdang serahkan bantuan sembako kepada 50 warga kurang mampu, Jumat (10/4/2020).

Penyerahan sembako bantuan dari Kapolresta Banda Aceh dan Bhayangkari Cabang Polresta Banda Aceh tersebut disalurkan Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman di Mapolsekta setempat.

"Bantuan sembako dari Bapak Kapolresta Banda Aceh ini langsung kita bagikan kepada warga yang kurang mampu.Bantuan terdiri dari beras,minyak goreng, telur, mie instan gula pasir, tepung beras putih, dan masker,"kata AKP Sopar Budiman seraya menyebukan,pendataan warga yang kurang mampu,tambah Sopar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pagar Merbau.

AKP Sopar Budiman yang didampingi para kanit dan personil berharap kiranya bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat karena dampak virus Carona (Covid-19).

Pada kesempatan itu, Sopar Budiman juga mengingatkan warga agar menjaga kebersihan diri dan menghindari tempat tempat keramaian serta tetap menggunakan masker jika keluar rumah.

"Guna memutus mata rantai Covid-19,sebaiknya jangan keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak. Kalaupun keluar tetap memakai masker dan menjaga jarak dengan yang lainnya. Protokol kesehatan harus kita terapkan demi keselamatan diri dan orang lain," papar Sopar Budiman.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru