PONIRIN DITEMUKAM TEWAS DI KOLAM PANCING SAAT MENJALA IKAN

Editor: metrokampung.com
Kolam dimana Ponirin (63) tenggelam dan jasad Ponirin saat ditemukan dan dievakuasi.

Batang Kuis-metrokampung.com
Ponirin (63) warga Desa Sei Rotan, Percut Sei  Tuan, Deli Serdang ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di kolam pancing di Dusun VII Desa Sena, Batang Kuis, Deli Serdang, Minggu (05/04/2020) sore lalu.

Informasi yang diperoleh, korban pergi dari rumah bersama temannya dengan membawa peralatan jala ikan dengan maksud akan menjala ikan.

Sesampai di lokasi tempat menjala ikan, di Dusun VII Desa Sena, Batang Kuis, korban bersama temannya kemudian menjala ikan dan karena lokasi tersebut  tidak jauh dari pemukiman  penduduk, masyarakat sekitar lokasi ada yang menyaksikan sewaktu korban menjala ikan.

Saat menjala ikan  ternyata jala korban tersangkut sehingga korban masuk menyelam ke dalam kolam namun tidak berhasil melepaskan jalanya yang tersangkut itu, sehingga korban mengulangi menyelam ke dalam kolam dan ternyata pada saat selaman yg kedua kali korban tidak muncul lagi ke permukaan, sehingga masyarakat yang menyaksikan  membantu mencari korban namun tidak juga ditemukan.

Pihak Polsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang yang mendapat info atas kejadian itu turun ke lokasi dan mencoba mencari korban.

Kemudian sekitar pukul 17.00 Wib korban timbul ke permukaan air sehingga masyarakat mengevakuasi korban dari air, ternyata korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu kepada metrokampung, Senin (6/4/20) membenarkan kejadian meninggalnya Ponirin  akibat tenggelam di kolam pancing dan keluarga korban menolak untuk di adakan otopsi.

"Ya, korban Ponirin sudah ditemukan dan pihak keluarga yang saat itu tiba di lokasi menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban, sehingga pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya di Dusun IX Gang Raharjo, Desa Sei Rotan, Percut Sei Tuan,”jelas Simon.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini