SUMUT

NASIONAL

PSMTI Kecamatan Moro Bantu 50 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Virus Corona

Kamis, 30 April 2020 | 08.55 WIB
Kali Dibaca |

Tampak pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Bapak Ngoti saat menyerahkan bantuan kepada Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto, SH, MH.

Moro, metrokampung.com
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kecamatan Moro kembali lakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada warga tidak mampu yang terdampak virus Covid 19, Rabu (29/04/2020).

Bantuan tersebut langsung diserahkan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang ada di kecamatan Moro (Bapak Ngoti) kepada Polsek Moro yang diterima langsung oleh Kapolsek Moro, AK. Edy Wiyanto, SH, MH untuk di bagikan langsung kepada masyarakat yang terdampak virus Corona ini.

Kapolsek Moro bersama Koramil 02 Moro saat menyerahkan bantuan kepada salah satu buruh pelabuhan.

Dari wawancara kami dengan Kapolsek Moro AKP. Edy Wiyanto, SH, MH, bantuan yang sudah diterima dari PSMTI ini akan langsung dibagikan hari ini juga, sasaran pembagian yaitu para buruh dan Potter yang bekerja di pelabuhan Srimandah Kecamatan Moro.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban perekonomian mereka akibat dampak dari virus Covid 19 ini,"ucap Kapolsek Moro kepada media metrokampung.

Sementara ditempat terpisah, Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Bapak Ngoti mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial ini akan selalu kami lakukan mengingat banyaknya masyarakat yang terkena dampak dari virus Corona ini, khususnya yang ada di kecamatan Moro,"semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka," tutur pak Ngoti kepada metrokampung.com.

Sementara itu, Cekgu, salah satu tenaga Potter saat diwawancarai mengatakan, "saya  sangat berterima kasih kepada bapak Ngoti dan Kapolsek yang telah memperhatikan kami sekarang ini, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah untuk mereka yang mau berbagi kasih dengan kami," ujarnya.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru