SUMUT

NASIONAL

PT TPL Peduli Kasih, Berikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung di Kecamatan Laguboti

Jumat, 17 April 2020 | 11.46 WIB
Kali Dibaca |

Penyerahan bantuan dari pihak PT TPL ke Camat Laguboti untuk korban bencana puting beliung beberapa waktu lalu.

Tobasa, metrokampung.com
PT TPL saat ini benar benar menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Toba di tengah kondisi bencana Covid 19. Sebelumnya pihak PT TPL melakukan penyemprotan Desifektan Di Kecamatan Porsea dalam hal penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19. Kali ini PT TPL menunjukkan kepedulian di kecamatan Laguboti dimana beberapa waktu lalu adanya bencana puting beliung yang menyebabkan beberapa rumah warga rusak parah.

Bahara Sibuea, perwakilan dari PT TPL mengatakan jika ini bentuk kepedulian dari pihak mereka kepada masyarakat Kabupaten Toba yang terkena bencana.

"Kami dari pihak TPL turut bersedih dengan  kejadian yang dialami oleh masyarakat korban puting beliung beberapa waktu lalu, dan jangan dilihat dari nilainya, yang penting kami Pihak PT TPL selalu tanggap dengan keadaan masyarakat, baik itu yang perlu bantuan lain dan juga musibah. Hendaknya kedepan kita semakin bersinergi dan membangun kerja sama," ujar Bahara Sibuea

Saat ditanyakan apa saja bantuan yang diberikan, bahara mengatakan jika bantuan yang disampaikan pihaknya yakni seng sebanyak 400 lembar.

Terpisah, Camat Laguboti Pintor Pangaribuan mengatakan jika pihak Kecamatan sangat mengapresiasi kepedulian dari lihak PT TPL kepada warganya yang terkena musibah puting beliung beberapa waktu lalu.

"Sebagai pemimpin di kecamatan ini, dan mewakili unsur pimpinan Kecamatan Laguboti saya ucapkan terima kasih kepada PT TPL atas kepeduliannya kepada warga kami yang terkena musibah. Jadi ini akan kami bagikan Ke 44 kepala keluarga dengan cara disampaikan ke Kades masing masing warga yang terkena musibah. Jadi sekali lagi, terima kasih PT TPL," ujar Camat Laguboti diamini oleh Kapolsek Laguboti Bazooka Simanjuntak sembari mengatakan jika lihak polsek siap mengawal pemberian bantuan untuk mencegah kericuhan di tengah bencana Virus Corona atau Covid 19.(Her/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru