RPK 007 Centre Berikan Masker Kepada PJTK

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com
Rumah Juang 007 Center Kab Tanah Karo memberikan bantuan berupa Masker kepada Persadan Journalist Tanah Karo (PJTK), Selasa (7/4) sekira pukul 11:00 Wib.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Andica Sembiring kepada  Ketua PJTK, Amry KS Pelawi di Sekretariat 007 Center Jalan Meriam Ginting, Kecamatan Kabanjahe.

Andica Sembiring perwakilan RPK 007 Center menyampaikan bahwa bantuan ini janganlah dilihat dari besar Kecilnya. Namun, jalinan Kemitraan antara RPK 007 Center dengan PJTK dalam peliputan berita terlebih lebih situasi Pandemi Covid 19 yang kini cukup mewabah khususnya di wilayah Bumi Turang ini.

"Kita tetap waspada terhadap Bencana Non Alam Corona covid 19 yang kini cukup mewabah khususnya di wilayah Tanah Karo, sehingga dari yang sekecil apapun tetap kita jaga, termasuk pemakaian masker pencegahan atau memutus mata rantai virus tersebut pada diri kita," ujar Andica.

Pada waktu yang sama, Ketua PJTK Amry KS Pelawi mengucapkan terima kasih kepada RPK 007 Center atas bantuan masker kepada kami dalam menjalankan tugas Profesi sebagai Journalist terkhusus liputan Covid 19.

"Kami Berharap agar kedepannya hubungan kita selaku Mitra Kerja tetap terjalin baik, bersama kita bisa Memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini," ujar Amry.

Bukan hanya ucapan terima kasih, rasa haru juga diutarakan Amry , kalau saat ini ternyata masih ada pihak yang memperhatikan insan jurnalis dalam melakukan tugas peliputan ditengah wabah bencana nasional non alam ini.ungkapnya mengakhiri.(amr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini