SUMUT

NASIONAL

Sesak Nafas Pedagang Lemang Tewas di Bawah Pohon Sawit

Sabtu, 25 April 2020 | 14.37 WIB
Kali Dibaca |

Jasad Tutam saat masih di Puskesmas Talun Kenas.

STM Hilir, metrokampung.com
Warga Jalan Besar Delitua- Tiga Juhar tepatnya Desa Siguci, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh, Jumat (24/4/2020) malam.

Pasalnya, warga di sana menemukan seorang pria tewas di bawah pohon sawit milik warga setempat.

Belakangan diketahui korban bernama Tutam Ginting,  pedagang lemang keliling. Ia ditemukan tewas di pohon sawit  tidak jauh dari rumahnya.   Berdasarkan keterangan Idris Sitepu, Kepala Desa Siguci pihaknya ada menerima laporan dari warga  kalau korban hingga malam belum pulang ke rumah.

Selanjutnya Kades Siguci memerintahkan warganya untuk mencari keberadaan Tutam. Setelah beberapa jam dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dalam posisi terduduk di bawah pohon sawit dalam keadaan  tidak beryawa. Di sebelah tubuhnya ada karung berisi beberapa biji brondolan sawit.

Dalam sekejap warga di saan ohgeger dengan penemuan jasad Tutam. Sebagian warga kemudian menghubungi Polsek Talun Kenas. Gak terlalu lama sejumlah personil Kepolisian yang dihubungi warga tiba di lokasi.

Mobil ambulan yang akan membawa jasad Tutam ke rumah duka.

Kapolsek Talun Kenas AKP Danil Saragih kemudian memerintahkan anak buahnya untuk melakukan olah TKP dan kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas Talun Kenas untuk dilakukan pemeriksaan medis.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Talun Kenas tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut  keluarga Tutam, korban mengidap sakit sesak nafas. Atas adanya permintaan keluarga korban tidak dilakukan otopsi,' jelas Kapolsek Talun Kenas kepada wartawan.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru