SUMUT

NASIONAL

Wakil Bupati Dan IBI Karo Bagikan Masker Di Pusat Pasar Kabanjahe dan Berastagi

Jumat, 03 April 2020 | 17.52 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Bupati Karo, Cory Sebayang saat membagikan masker di pajak Kabanjahe.

Karo, metrokampung.com
Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona covid 19. Wakil Bupati Karo Cory Sebayang bersama Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Karo membagikan masker di Pusat Perbelanjaan Kabanjahe dan Berastagi.

Kegiatan ini Dalam rangka menjalankan program Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Se-Kabupaten Kota SeSumut membagikan Masker untuk mencegahnya penyebaran virus Covid 19.

"Saya selaku Penasehat IBI Kabupaten Karo ikut partisipasi serta ambil bagian dalam melawan pencegahan virus Corona, semoga di Kabupaten Karo khususnya warga dan masyarakat bumi turang dalam keadaan sehat walafiat".

Demikian disampaikan Wakil Bupati Karo Cory Sebayang saat memberikan Seribuan Masker di Sejumlah Pusat Pasar Kabanjahe dan Berastagi,  kepada awak media, Jumat (3/4) mulai pukul 10:00 hingga selesai.

Waktu yang sama, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kab Karo Serta Mulia Br Sembiring juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus corona ini.

Lanjut dikatakan Serta Mulia lagi, Yang mana kegiatan ini merupakan Program IBI secara serentak se Kabupaten - Kota SeSumut membagikan masker.

"Ini merupakan program IBI yang mana secara serentak se kabupaten-kota SeSumut membagikan masker dan terkhsus kita Karo di Pusat Pasar Kabanjahe dan Berastagi," ungkap Mulia Br Sembiring mengakhiri.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru