SUMUT

NASIONAL

Warga Penerima Sembako : Terima Kasih REI Sumut

Rabu, 22 April 2020 | 08.09 WIB
Kali Dibaca |

Nurdin Barus (kiri) koordinator penyalur bantuan ketika menyerahka paket sembako kepada Mak Udin.

Lb Pakam, metrokampung.com
Sebanyak 10 warga yang terkena dampak Covid -19 di Dusun XVI, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang mendapat bantuan paket sembako dari DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumut, Senin (20/4/2020).

Ucap syukur pun keluar dari mulut para penerima bantuan. Sebelum dibagikan, paket sembako lebih dulu diserahkan perwakilan DPD REI Sumut secara simbolis kepada pengurus BKM Al Hidayah Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP)  Pasar Melintang pihak yang dimintai tolong untuk menyalurkan sembako bantuan  kepada warga yang terkena dampak Covid -19.

Sebelum dibagikan paket sembako lebih dulu diserahkan kepada pengurus BKM Al Hidayah Perumahan BSP.

"Terima kasih REI Sumut atas bantuan paket sembakonya,"ujar Minah yang akrab dipanggil Mak Udin ketika mendapat bantuan dengan mata berkaca menahan haru.

Menurut koordinator penyalur paket sembako DPD REI Sumut di Kecamatan Galang dan sekitarnya, Nurdin Barus dan Iqroq Sinaga bahwa pihaknya tidak mampu mengantar bantuan satu persatu ke rumah warga yang terkena dampak Covid-19.

Sehingga pihaknya menerapkan sistem delegasi yakni sebagian bantuan mereka delegasikan kepada yang dipercaya dan amanah.

"Kami tak mampu mengantar satu persatu ke rumah warga yang terkena dampak Covid 19. Karena dalam tempo sehari  120 paket harus selesai dibagikan. Karenanya, sebagian harus kami delegasikan kepada teman-teman kami yang terpercaya dan amanah. Salah satunya saudara kami di BKM Al Hidayah Perumahan  BSP tempat 10 warga penerima paket bantuan," terang Nurdin Barus diamini Iqroq Sinaga kepada wartawan usai menyerahkan bantuan secara simbolis.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru