Pengikut

SUMUT

NASIONAL

770 KK di 18 Desa di 2 Kecamatan Terima Bantuan Paket Sembako dari BDSN

Kamis, 21 Mei 2020 | 19.50 WIB
Kali Dibaca |

Penyerahan bingkisan Idul Fitri bagi umat muslim di salah satu Mesjid dari  BDSN, Rabu (20/5/2020).

Toba, metrokampung.com
Wabah Pandemi Covid19 yang belum berakhir hingga saat ini telah membuat kehidupan warga mengalami kesulitan, karenanya, PT. Bajra Daya Sentra Nusa atau BDSN hadir dalam sekedar membantu meringankan kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat tersebut.

Sebanyak 770 Paket bahan makanan dibagikan untuk masyarakat yang terdampak Wabah Covid19 tersebut di dua kecamatan yakni Kecamatan Pintu Pohan Meranti dan Kecamatan Parmaksian.

Humas BDSN, Maruli Simanjuntak dalam keterangannya kepada para awak media menyebut pendistribusian itu dilakukan selama tiga hari (18 - 20 Mei 2020) dimana penyerahannya langsung dilaksanakan oleh General Manager BDSN Pak Bambang Suharsono.

"770 Paket tersebut dibagi buat warga yang terdampak Covid19 di dua kecamatan yang terdiri dari 18 desa yang secara keseluruhan diserahkan langsung oleh GM BDSN, pak Bambang Suharsono dalam tiga hari," terang Maruli, Jumat (20/5/2020).

"Adapun paket ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan telor. Harapan kami, kiranya dengan bantuan ini masyarakat penerima dapat terbantu dan dapat sekedar mengurangi beban hidup saat saat sulit karna wabah covid - 19 ini," ujarnya lagi.

Selain ini, tambah Maruli, pihaknya juga pada tgl 15 - 16 mei 2020 kemarin sudah berbagi dengan para kaum muslim yang sebentar lagi akan merayakan Idulfitri dengan membagikan bingkisan lebaran sebanyak 300 paket sembako di 15 mesjid.yang tersebar di Kecamatan Pintu Pohan, Parmaksian, Porsea, Narumonda, dan Bonatua Lunasi. (Laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru