SUMUT

NASIONAL

Bantuan Sembako Peduli Anak Yatim dan Dhuafa DPD REI Sumut Dibagikan Hingga Malam

Kamis, 14 Mei 2020 | 06.53 WIB
Kali Dibaca |

Bantuan dibagikan kepada panti jompo Sri Putih.

Galang,metrokampung.com
Usai membagikan beberapa paket sembako DPD REI Sumut peduli anak yatim dan dhuafa di Lubukpakam, mobil keliling yang membawa paket sembako REI Sumut itu kemudian menuju Kota Galang, Rabu (13/5/2020) siang.

Setiba di Galang paket sembako dibagikan kepada warga Panti Jompo Sei Putih, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.

Anak Yatim dan kaum dhuafa warga Galang Kota girang mendapat bantuan sembako dari DPD REI Sumut.

Sementara pendataan bagi penerima bantuan di Galang Kota dilakukan oleh Ustadz Nanang Herianto, Herman Ebiet dan M Ahmadinejad Barus selaku pembina, wakil ketua dan anggota luar biasa PRMJ (Pemuda Remaja Masjid Jami') Galang Kota. Sehingga paket sembako bantuan DPD REI Sumatera Utara tersebut benar-benar sampai kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

 Bahkan hingga Rabu malam, koordinator penyalur paket sembako DPD REI Sumut di Galang dan sekitarnya, Nurdin Barus masih berada di Desa Paya Itik, salah satu desa di Kecamatan Galang untuk menemui 3 keluarga yatim dan beberapa kaum dhuafa di sana.

Koordinator penyalur paket sembako DPD REI Sumut di Galang dan sekitarnya, Nurdin Barus hingga malam masih berada di Desa Paya Itik untuk menemui keluarga yatim dan dhuafa di tempat itu.

 Menurut Nurdin Barus kepada wartawan, bantuan sembako seperti ini merupakan agenda tahunan DPD REI Sumut.

 "Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat buat saudara-saudara dan anak-anak kami yatim piatu. Mohon doanya, semoga pengembang perumahan, khususnya REI  Sumatera Utara agar terus dapat berusaha dan berkembang. Karena menyantuni anak yatim dan kaum fakir miskin serta dhuafa ini telah menjadi agenda tahunan DPD REI Sumatera Utara,"bilang Nurdin Barus bos Panglong Putra Sembaba Galang dan PT Maka Group yang juga mantan jurnalis grupnya Jawa Pos tersebut.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru