SUMUT

NASIONAL

Berkah Ramadhan Anak Yatim Pakam Terima Sembako dari DPD REI Sumut

Rabu, 13 Mei 2020 | 21.29 WIB
Kali Dibaca |

Anak yatim di Lubukpakam menerima sembako dari DPD  REI Sumut.

Lb Pakam, metrokampung.com
Paket sembako DPD Realestate Indonesia (REI) Sumut "Peduli Anak Yatim dan Dhuafa" telah sampai ke tangan anak yatim di Lubuk Pakam sebelum Salat Zuhur, Rabu (13/5/2020).

 Wakil Pemimpin Redaksi metrokampung.com, Hendra Sembiring hadir mendampingi anak anak yatim di seputaran Lubukpakam penerima bantuan.

Hendra Sembiring membagikan sembako bantuan DPD REI Sumut.

Usai menurunkan paket bantuan untuk anak yatim Lubukpakam di Mesjid Al Hidayah Komplek Perumahan BSP Lubukpakam, mobil keliling yang membawa paket sembako REI Sumut itu kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Kota Galang.

Sebanyak 15 anak penerima bantuan mengucap syukur dan terima kasihnya atas kepedulian
DPD REI Sumut kepada mereka.

"Terima kasih DPD Realestate Sumut. Anak-anak sangat senang dan saya bisa melihat mereka tersenyum. Kami mohon program ini dilanjutkan di tahun mendatang dan jangan dihilangkan,"ujar Nina Tarigan, warga Lubukpakam.

Perwakilan DPD REI Sumut saat menyerahkan bantuan sembako kepada anak yatim.

Sementara Hendra Sembiring yang juga Ketua BKM Al Hidayah Komplek Perumahan BSP Lubukpakam mengatakan dalam situasi sulit  wabah Covid-19 seperti sekarang ini, bantuan itu sangat dibutuhkan bagi anak yatim dan para dhuafa.

"Semoga santunan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan  beban anak-anak yatim. Terima kasih kepada panitia aksi sosial Realestate Indonesia Sumatera Utara yang terus membantu masyarakat dalam kondisi kesulitan akibat wabah Covid-19,"bilang Hendra Sembiring yang juga Dankosatgas FKPPI Sumut.

Diberitakan sebelumnya, setelah sukses melakukan aksi sosial peduli melawan Covid -19 dengan membagikan 1200 paket sembako kepada warga yang terdampak pada April bulan lalu, DPD Realestate Indonesia (REI) Sumatera Utara kembali  melakukan aksi sosial peduli anak yatim dan dhuafa.

Ketua Panitia Aksi Sosial Realestate Indonesia Sumatera Utara,  Djohan ketika dihubungi Senin, membenarkannya.

"Insya Allah, Rabu tanggal 13 Mei 2020 kita akan memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan anak yatim dan jompo atau dhuafa di kota Medan dan sekitarnya", kata Djohan yang didampingi Sekretaris Panitia Bayu Pratomo S Kom.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru