SUMUT

NASIONAL

Diduga Mengidap Hipertensi, Zulkarnain Nasution Ditemukan Tak Bernyawa Di Persawahan Miliknya

Sabtu, 02 Mei 2020 | 21.37 WIB
Kali Dibaca |

Jasad Zulkarnain Nasution (64) warga Dusun Serinci, Desa Tanjung Mulia, Pagar Merbau ditemukan tewas di persawahan miliknya Sabtu (2/5/20). Tampak Jasad korban saat akan dibawah ke rumahnya.

Pagar Merbau-metrokampung.com
Zulkarnain Nasution (64) warga Dusun Serinci, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas disawah miliknya di Dusun Serinci Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau, Sabtu (2/5/2020) sekira pukul 11.30 wib

Informasi diperoleh, sebelumnya Sukanto Bram Tanoto Nasution (12) anak kandung korban pergi ke sawah untuk menemui korban yang sejak pagi sudah pergi ke sawah.

Saat tiba di areal sawah milik keluarganya, Sukanto melihat korban sudah tergeletak di areal sawah dengan posisi terlentang dan tidak bernyawa lagi. Kemudian Sukanto pulang ke rumah dan memberitahukan kejadian itu kepada Ponikem (55) ibu kandungnya sekaligus istri korban.



Kemudian istri korban bersama-sama dengan warga mendatangi areal sawah milik korban, dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya oleh pihak  keluarga langsung membawa jenazah korban ke rumah.

Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar mendatangi lokasi temuan korban melakukan penyelidikan. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan keluarga korban kepada petugas, bahwa korban selama ini mengidap sakit hipertensi. Keluarga korban pun menolak dilakukab otopsi dengan membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru