SUMUT

NASIONAL

Donasi Sahabat Bikin Haru Ketua BKM Al Hidayah BSP

Selasa, 12 Mei 2020 | 20.06 WIB
Kali Dibaca |

Para pekerja sedang menyelesaikan pagar perluasan Mesjid Al Hidayah BSP.

Lb Pakam, metrokampung.com
Besarnya perhatian para sahabat dengan mendonasikan sebagian rezekinya demi terlaksana kelanjutan pembangunan gudang, kamar mandi dan perluasan Mesjid Al Hidayah Komplek Perumahan BSP Lubukpakam membuat haru Ketua BKM.

"Saya bangga dan haru dengan kepedulian para sahabat saya ini karena mereka mau membantu
memberikan sebagian rizkinya demi terlaksana kelanjutan pembangunan perluasan masjid kami. Baik itu berupa dana maupun bahan material,"ujar Hendra Sembiring, Ketua BKM Al Hidayah Komplek Perumahan BSP Lubukpakam ketika dikonfirmasi wartawan di Medan, Selasa (12/5/2020).

Selain ada yang memberikan dana melalui rekening BKM, sambung Sembiring, ada juga sahabatnya yang rela membelikan bahan bangunan yang dibutuhkan dengan mendahulukan uang pribadinya.

 "Sungguh luar biasa sahabat-sahabat saya ini,"puji Hendra Sembiring.

 Teranyar donasi dari Wagino Sajali SPd alias Anca. ASN Dinas Pendidikan Deliserdang  yang merupakan sohib lawas Ketua BKM tersebut membantu dana dengan menstranfer dari rekeningnya sebesar Rp 2 juta. Serupa juga dilakukan oleh Zulkifli Hutasuhut (Rp 2 juta) disusul Ismail ST, Kabid Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Deliserdang Rp 2 juta,  M Ari Mulyawan Simatupang
Kabag Tata Usaha  Pimpinan Pemkab Deliserdang (Rp 500 ribu).

Sedang Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan yang pernah bertempat tinggal di BSP, Sopyan Marpaung sebesar Rp 1 juta begitu juga dengan Wastiana Harahap, mantan Kadis Pendidikan Deliserdang, kini, anggota DPRD Deliserdang (10 sak semen) disusul mantan Kadis Pertanian Sergai H Tiarno (Rp 150 ribu), Bambang Hariadi, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Deliserdang (Rp 1 juta), Ir H Alimin Silalahi Rp 1 juta dan banyak lagi donasi dari para dermawan yang tidak disebutkan satu persatu.

Jika ada para dermawan maupun donator yang ingin memberikan bantuan, dapat dilakukan melalui nomor rekening Bank Sumut 10602040267490 atas nama Dailami Lubis, Bendahara BKM Al Hidayah. Untuk konfirmasi infaq dapat menghubungi Hendra Sembiring ke ponsel nomor 0813 6124 5129, Sekretaris BKM Ahmad Fauzi (0812 6519 230) dan bendahara BKM H Dailami Lubis (0813 6035 2323).

"Terima kasih kami ucapkan kepada donatur yang telah menginfakan hartanya di jalan Allah untuk membantu di dalam kegiatan perluasan pembangunan Masjid Al Hidayah. Semoga Allah Subhana Wa Taala menggantinya dengan berlipat ganda. Menjadi amal yang tiada putus di dunia dan akhirat. Aamiin," ujar Ketua BKM Al Hidayah BSP.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru