SUMUT

NASIONAL

DPC PDIP Batubara Berikan Bantuan Sembako Kepada Kader PDIP Dampak Covid-19

Senin, 18 Mei 2020 | 17.20 WIB
Kali Dibaca |

Ir.H.Zahir, MAP saat berikan paket sembako kepada pengurus anak cabang.

Limapuluh, Metrokampung.com
Jajaran DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) kabupaten Batubara melakukan penyerahan paket sembako kepada pengurus anak cabang (PAC) bertempat di kantor PDIP Jalan Lintas Sumatera Utara Kelurahan Limapuluh Kota Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Senin (18/05).

Ketua DPC PDIP Ir.H.Zahir, MAP yang didampingi  oleh ketua DPRD Propinsi Sumatera Utara Drs.Bascami Ginting kepada Metrokampung.com mengatakan bantuan sembako ini berasal dari dana ketua DPC, ketua DPRD dan kas PDIP Kabupaten batubara.semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban para pengurus Anak Cabang hingga pengurus ranting dalam menghadapi dampak penyebaran virus corona (Covid -19) yang melanda saat ini, ucapnya.




Ketua DPC PDIP Zahir, MAP mengharapkan kepada para pengurus kecamatan dan ranting PDIP agar selalu menjaga kesehatanya, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan bersih serta menjaga jarak agar memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, pintanya.

Ketua DPRD yang Juga Bendahara PDIP Safii, SH menyampaikan paket bantuan sembako yang di berikan oleh dewan pengurus cabang PDIP kabupaten Batubara kepada pengurus anak cabang dan ranting berupa beras 7.500 Kg, Minyak goreng 2872 Kg dan sirup sebanyak 300 lusin, ujarnya.

Pemberian sembako sumber dana tersebut murni gotong royong partai PDIP tanpa ada pemberian dari pihak luar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Turut Hadir Ketua DPRD Propinsi Sumatera Utara Drs.Bascami Ginting, seketaris PDIP kabupaten batubara Jalasmar sintinjak, Arham Matondang, Herlina Sitorus, sarwik dan para pengurus PDIP kecamatan dan ranting. (MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru