SUMUT

NASIONAL

Gara-gara Bertengkar Dengan Istri Suami Mencoba Bunuh Diri

Senin, 25 Mei 2020 | 10.56 WIB
Kali Dibaca |

Pohon Rambung dimana Aldriyan Pamuja akan mengakhiri hidupnya tapi gagal karena tetangganya Sugianto segera mencegah aksi bunuh diri itu. Aldriyan Pamuja segera dibawah ke Puskesmas Bangun Purba untuk mendapatkan pertolongan pertama oleh Bhabinkamtibmas Bripka H Lumban Gaol dan Babinsa Serda Budi Santoso, Minggu (24/5/20).

Deli Serdang, metrokampung.com
Bertengkar dengan Windi (17) isterinya, Aldriyan Pramuja alias Riyan (19) mencoba bunuh diri dengan selang timbang air. Aldriyan pun mencoba gantung diri pada sebatang pohon rambung atau karet, Minggu (24/5/2020) sekira pukul 13.00 wib. Namun niatnya untuk mengakhiri hidup dengan jalan pintas itu gagal, nyawa warga Dusun III Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang itupun tertolong oleh temannya Sugianto.

Informasi dihimpun, aksi nekad Aldriyan berawal dari pertengkaran mulut dengan istrinya sekitar pukul 12.30 wib. Entah apa penyebab pertengkarannya, namun Aldriyan Pramuja melakukan percobaan bunuh diri dengan gantung diri di pohon rambung atau karet dengan selang timbang air bangunan di belakang rumah  Sugianto.



Pada saat itu Sugianto duduk di ayunan dan mendengar ocehan Aldriyan pramuja dengan nada keras. Lalu Sugianto menoleh ke arah suara. Ternyata Aldriyan pramuja sudah di atas pohon rambung untuk melakukan bunuh diri.



Segera Sugianto beserta menantunya Jainal Abidin berlari untuk menolong menyelamatkan Aldriyan. Sugianto dan Jainal Abidin berteriak minta tolong kepada warga yang lain, sehingga Aldriyan dapat diselamatkan oleh warga. Babinkamtibmas Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Bripka H. Lumban Gaol beserta Babinsa Serda Budi Santoso yang tiba dilokasi langsung melarikan Aldriyan ke Puskesmas Bangun Purba untuk memberikan pertolongan medis. Setelah di periksa oleh perawat Puskesmas Bangun Purba, dinyatakan tidak ada masalah. Maka Aldriyan Pramuja dibawa pulang kerumah neneknya dan untuk perawatan selanjutnya dirawat oleh bidan klinik Nisa. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru