Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kades Buluh Patah Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Untuk 54 Kepala Keluarga

Jumat, 22 Mei 2020 | 18.43 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kades Buluh Patah,Syahrudi secara simbolis menyerahkan BLT Kepada salah satu warga.

Buluh Patah, metrokampung.com
Sebanyak 54 Kepala Keluarga di Desa Buluh Patah Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Jumat (22/05/2020) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di ambil dari Dana Desa tahun 2020.

Dalam sambutannya, kepada desa buluh patah (Syahrudi) mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 ini.

Lanjut pak kades, penerima BLT sekarang ini memang betul-betul keluarga yang kurang mampu, dan telah dilakukan pendataannya dengan sangat teliti agar tidak salah sasaran.

Pemberian BLT secara simbolis yang disaksikan pemuka Desa dan Babinkamtibmas Polsek Moro Bripda Agung.

Namun demikian, saya menghimbau kepada warga saya, agar tetap mentaati protokoler pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ini, dan jangan segan-segan melaporkan ke RT, RW bilamana ada anggota keluarga kita yang baru datang dari Batam ataupun dari Pinang, Sebat sampai saat ini daerah tersebut masih masuk dalam zona merah.

Mari kita sama-sama melawan virus Corona ini, harapan saya semoga desa kita ini jauh dari virus tersebut.

Akhir kata, semoga apa yang di berikan pemerintah saat ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban perekonomian masyarakat yang terdampak oleh wabah virus Corona ini.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru