SUMUT

NASIONAL

Kades Syahbudi Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Virus Covid19

Rabu, 06 Mei 2020 | 16.14 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kades Buluh Patah Syahbudi didampingi Bhabinkamtibmas Bripda Agung saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Buluh Patah, metrokampung.com
Syahbudi, Kepala Desa Buluh Patah, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Buluh Patah yang terdampak virus Corona atau Covid 19, Rabu (06/05/2020).

Kepala Desa Buluh patah, Syahbudi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk dari kepedulian pemerintah kabupaten Karimun kepada masyarakat  yang terdampak oleh wabah virus Covid 19 ini.

"Saya berharap, semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat desa buluh patah, yang terdampak oleh virus Covid 19 ini," ujar Syahbudi.

Adapapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa beras 10kg, Supermi 1karton, Gula 1kg, Minyak Goreng 1kg.

Kades Buluh Patah berfoto bersama salah satu warga penerima bantuan paket sembako.

"Saya mewakili warga Desa Buluh Patah mengucapkan trimakasih kepada pemerintah Balai Karimun yang mau memperhatikan kebutuhan masyarakat kami di tengah himpitan ekonomi akibat dari adanya virus Corona ini," ucap kades Syahbudi kepada awak media metrokampung.com.

"Dan tak lupa juga saya ucapakan terima kasih kami kepada pemerintah kecamatan Moro yang sudah mau peduli dengan warga desanya yang ada di buluh patah ini," tambahnya.

Sementara salah satu warga mengatakan kepada awak media metrokampung.com yang tak mau di expos namanya mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memberikan umur yang panjang buat para pemimpin kami terlebih kepada kepala desa kami yang mau peduli dengan nasib warganya di tengah himpitan ekonomi warganya.

"Trimakasih pak kades, doa kami selalu bersamamu," ucap warga sambil menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung Kades Buluh Patah Syahbudi.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru