SUMUT

NASIONAL

Ketua DPD PAN Deli Serdang Janji Donasi Pembangunan Mesjid Al Hidayah BSP

Sabtu, 02 Mei 2020 | 21.28 WIB
Kali Dibaca |

Para pekerja sedang melaksanakan pekerjaan pembangunan perluasan Mesjid Al Hidayah.

Lb Pakam, metrokampung.com
Ketua DPD Partai PAN Deliserdang, Imran Obos SE berjanji akan membantu pembangunan perluasan Mesjid Al Hidayah Komplek Perumahan Bumi Serdang Permai (BSP) Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam.

Hal ini disampaikan Imran Obos kepada Ketua BKM Al Hidayah BSP, Hendra Sembiring melalui hape.

"Niat kita untuk membantu ada bang. Sekarang ini saya masih mendata proposal mana saja yang akan kita bantu,'jelas Obos yang juga Ketua Komisi I DPRD Deliserdang, beberapa hari lalu.

Dijelaskan Ketua BKM Al Hidayah, mesjid yang sudah berdiri puluhan tahun ini sudah sangat perlu dilakukan perluasan bangunannya. Mesjid ini dibangun dari swadaya masyarakat, donatur dan juga para jamaah. Biaya yang diperlukan untuk perluasan mesjid, gudang perlengkapan mesjid dan kamar mandi mencapai seratusan juta lebih.

"Saat ini telah dilakukan pengerjaannya,"jelas Hendra Sembiring seraya mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur.   Bagi dermawan yang mau mendonasikan sebagian kecil hartanya untuk pembangunan perluasan Mesjid Al Hidayah dapat mentranfernya ke rekening Bank Sumut 10602040267490 atas nama Dailami Lubis, Bendahara BKM Al Hidayah. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru