LPM Galang Kota Gandeng Bank BNI Bantu Warga Terdampak Covid 19

Editor: metrokampung.com
Warga menerima bantuan dari LPM Kelurahan Galang.

Galang, metrokampung.com
 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Galang Kota menyalurkan  bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid 19 di daerah Galang Kota, Jumat (8/5/2020).

Berdasarkan catatan LPM Galang Kota, ada sekitar 40 kepala keluarga warga disana  yang terkena situasi sulit saat ini. Mereka diantanya, para pedagang bakso, supir, kuli bangunan dan beberapa jenis pekerjaan lainnya.

“Sebenanya banyak masyarakat yang terkena dampak wabah virus Corona ini. Namun bagi LPM yang menjadi prioritas pemberian paket sembako kali ini adalah mereka yang sama sekali belum pernah dapat bantuan. Baik berupa dana BLT maupun dana PKH," kata Andi Syahputra selah seorang pengurus LPM Kelurahan Galang Kota.

Ketua LPM Kelurahan Galang Kota, Dante Sofyan Sinaga mengatakan aksi peduli sosial ini merupakan wujud kerja sama LPM dengan para stakeholder yang ada di Galang, dalam hal ini khususnya Bank BNI.

“Kita berharap langkah mulia ini dapat berkesinambungan dan diikuti lembaga-lembaga dan organisasi  lainnya. Dengan maksud untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kini benar-benar mengalami kesulitan," papar Dante. (in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini