SUMUT

NASIONAL

Main Hape Lagi Dicas, Haris Tewas Kesetrum

Jumat, 15 Mei 2020 | 21.50 WIB
Kali Dibaca |

Jasad  Abdl Haris saat disemayamkan di rumah duka Dusun 5B Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu.

Pantai Labu, metrokampung.com
Abul Haris (37) tewas mengenaskan. Dia kesetrum  listrik saat menggunakan hape yang sedang dicash dalam kamar rumahnya di Desa Durian, Dusun 5B, Kecamatan Pantai Labu,Jumat ( 25/5/2020).

Informasi dihimpun menyebutkan, siang itu sekira jam 13.30 win Haris berada di kamarnya sambil bermain hape menggunakan handseat. Sementara hapenya dalam kondisi dicas.

Tak lama, Hj Hamsiah Purba (68) ibu korban mendengar suara teriakan dari kamar tidur anaknya. Mendengar teriakan itu, ibu korban bergegas menuju kamar. Alangkah kagetnya Hj Hamsiah karena melihat anaknya sudah dalam keadaan kaku.

Lantas saudara korban, Halimah (35) ikut menyusul kedalam kamar guna memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. Selanjutnya korban dibawa ke ruang tamu.

Mendapat info ada warga tewas karena bermain hape, personil Polsek Beringin dipimpin Kanit Reskrim Iptu D Manalu bersama dokter dari Puskesmas Kecamatan Pantai Labu tiba di TKP sekira pukul 14.00 WIB guna melakukan pemeriksaan luar di sekujur tubuh.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan pada dada korban mengalami luka bakar. Sedangkan telinga dan hidung mengelurkan cairan akibat tersengat listrik. Pihak keluarga menyatakan bahwa korban meninggal dunia karena musibah yang dialami. Selanjutnya pihak keluarga memohon kepada Kapolsek Beringin AKP MK L.Tobing agar tidak dilakukan autopsi mengingat korban meninggal karena kecelakaan saat bermain hape. 

Keluarga korban menerima iklas atas kejadian tersebut dan membuat pernyataan diatas materai 6000 dan tidak merasa keberatan untuk dilakukan autopsi serta tidak akan menuntut siapapun atas kejadian tersebut.

Dari dalam kamar korban, polisi mengamankan barang bukti berupa sebuah hape merk Xio Me, wayar sambung charger hape dan headsaet.

Kapolsek Beringin, AKP MK L Tobing dikonfirmasi, Jumat (15/5/2020)  membenarkan peristiwa tersebut.

"Tadi berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban akan dikebumikan, Sabtu (16/5/2020) sekira pukul 09.00 WIB  di TPU Dusun 5 B Desa Durian,  Pantai Labu," kata Tobing.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru