SUMUT

NASIONAL

MAYAT TANPA IDENTITAS DI TEMUKAN DEKAT KANTOR POS POLISI LUBUK PAKAM

Rabu, 06 Mei 2020 | 12.43 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Firdaus Kemit saat berada di TKP penemuan mayat pria tanpa identitas di Simpang Stasiun kereta api dekat kantor Pos Polisi Lubuk Pakam, Selasa (5/5/20).

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Dua warga Kelurahan Lubuk Pakam Pekan yakni Fitri (23) dan Albana (18) pada hari Selasa (05/05/2020) sekira pukul 16.00 wib, sedang melintasi di Jalan Sutomo Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, lalu setibanya di simpang stasiun kereta api, keduanya melihat sesosok pria dalam posisi terduduk dan kemudian bersama warga memeriksanya dan sudah tidak bernyawa di samping bekas Kantor Pos Polisi dan kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang.

Menanggapi laporan tersebut, Personil Polsek Lubuk Pakam  yang di pimpin oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, SH dan personilnya langsung mendatangi TKP dan segera berkoordinasi dgn Tim 3 (tiga) Pilar khususnya dalam penanganan Covid -19 Kecamatan Lubuk Pakam dan koordinasi ini dilaksanakan sebagai langkah dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Sosok mayat yang belum diketahui pasti identitasnya adalah seorang gelandangan dan termasuk sering menjaga parkir mobil di simpang Jalan Wahidin Lubuk Pakam dan masyarakat sekitar sering memberikan makan kepada korban. Selanjutnya oleh pihak dari Rumah Sakit Umum Deli Serdang langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk di lakukan penanganan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi oleh awak Media, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit kepada metrokampung membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas.

”Benar, kita telah mendapatkan informasi dari masyarakat akan adanya penemuan sesosok mayat, namun saat ini identitas dan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan, dan selanjutnya jenazah telah di bawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut,” jelas Kemit. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru